Sukses

Beauty

Akupresur, Treatment Kesehatan Alami Yang Dapat Menyembuhkan Berbagai Penyakit

Pernahkah Anda mendengar akupresur? Akupresur merupakan treatment kesehatan yang berbeda dengan refleksi, walau keduanya sama-sama melakukan pemijatan di area kaki. Seperti halnya refleksi, akupresur juga memiliki banyak manfaat.

Akupresur adalah teknik penyembuhan tradisional China dengan cara menekan jari dan titik-titik tertentu pada tubuh untuk memperlancar aliran chi dalam tubuh. Aliran chi yang lancar akan mengaktifkan antibodi di dalam tubuh untuk menyembuhkan penyakit.

Akupresur Ny. Yuli Susianti adalah yang paling terkenal, banyak pasien yang dibantu kesembuhannya dengan pengobatan akupresur ini. Tanpa menggunakan obat kimia dan hanya memakai alat yang terbuat dari kayu.

"Akupresur hanya memakai alat berupa stick kayu yang ditekan pada area kaki. Dari satu titik itu, banyak manfaat bisa mempengaruhi ke bagian kepala, pinggang, dan lain-lain," kata Hendry Wijaya selaku Manager Office di Bandung Jawa Barat Kamis 12 Februari 2015 lalu.

Pijat akupresur pada kaki/Copyright by Vemale.com
Menurutnya, saat kaki ditekan dengan menggunakan stick kayu tersebut, terasa sakit di telapak kaki karena sejak kecil kaki selalu dilindungi oleh sendal atau sepatu sehingga menjadi sensitif. 

"Alat dari stick kayu ini semuanya murni, tidak memakai apa-apa, dari keahlian terapis itu sendiri tekniknya yang sudah diajarkan oleh ibu Yuli Susianti,"jelasnya.

Teknik penyembuhan tradisional China ini dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit, seperti kanker otak, kanker serviks, kanker payudara, kanker paru-paru, kanker usus, jantung koroner, diabetes, pengapuran dan masih banyak lagi.

Pemijatan dilakukan pada titik-titik kesehatan/ copyright by Vemale.com

Banyak wanita yang mempunyai penyakit kista, miom, dan kanker payudara, saat menstruasi merasakan nyeri ataupun insomnia yang dapat disembuhkan tanpa obat dengan akupresur.

"Akupresur memang dapat mengobati berbagai macam penyakit, tapi kita tidak menjanjikan 100% bisa sembuh dalam sekejap. Dibutuhkan proses, tidak hanya sekali datang, tapi rutin sesuai dengan jenis penyakitnya," terang Hendry.

Akupresur Ny. Yuli Susianti ini sudah tersebar di berbagai kota di Indonesia. Dengan buka setiap hari dari Senin-Minggu pukul 07.00 - 19.0 WIB. Harga untuk akupresur sekali datang sekitar Rp 90.000 atau Rp 100.000,- untuk di Bandung dan Jakarta. Tersedia juga treatment paket.

Akupresur Ny. Yuli Susianti/ Copyright by Vemale.com

Perlu Anda ketahui, bahwa akupresur menekan titik di area kaki selama 20 menit. Lalu Anda kembali dipijat di area punggung, tangan dan kaki. Hasilnya bisa dirasakan oleh tubuh Anda, akan terasa ringan dan rileks setelah melakukan treatment.

Nah Ladies, bila Anda merasakan ada penyakit di tubuh, coba saja teknik akupresur yang mudah tanpa obat dan tidak mengeluarkan biaya mahal ini ya.
 

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading