Sukses

Beauty

Saling Berlomba Turunkan Berat Badan, Sekarang Pasangan Ini Memiliki Tubuh Ideal

Bisa dipastikan, hampir semua orang menginginkan berat badan ideal dan juga bentuk tubuh yang tak hanya ideal namun juga sehat serta enak dipandang. Dan keinginan ini juga dimiliki oleh pasangan Bryan Stevens serta istrinya Leanne Stevens. Dilansir dari laman mirror.co.uk, pasangan ini sebelumnya adalah pasangan dengan berat badan yang terlalu tinggi.

Memiliki tubuh gemuk dan berat badan yang tak ideal, dikatakan cukup mengganggu dan membuat kedua pasangan terlihat kurang percaya diri. Selain itu, pasangan juga mengaku rentan terhadap sakit serta mengalami masalah kesehatan lainnya.

Laenne dan Bryan saat masih gemuk | Photo: Copyright mirror.co.uk

Tidak ingin tubuh gemuk dan kesehatan dari hari ke hari menurun, pasangan memutuskan untuk berkompetisi menurunkan berat badan. Dalam kompetisi ini, akan dicari siapa yang bisa kuat menjalankan program diet dan berhasil memiliki tubuh ideal seperti apa yang mereka impikan.

Rupanya, kompetisi ini membuat kedua pasangan saling bekerja keras dan sangat memperhatikan pola makan mereka. Setiap kali ada makanan yang enak dan menggoda selera, keduanya berusaha untuk tidak tergoda apalagi memakannya. Mereka juga mulai senang melakukan aktivitas olahraga. Kedua pasangan juga sangat memperhatikan asupan makanan untuk tubuh mereka.

Leanne dan Bryan berada dalam satu celana. Celana ini adalah milik Bryan saat ia masih gemuk | Photo: Copyright mirror.co.uk

Leanne mengatakan "Kami selalu kompetitif untuk menurunkan berat badan. Saya yakin, Bryan tidak akan pernah putus asa untuk menurunkan berat badannya. Begitupun saya. Kami berusaha keras untuk bisa menang dan memiliki tubuh ideal." Sedangkan Bryan mengatakan "Kami akan malu jika salah satu di antara kami memiliki tubuh ramping dan ideal. Jadi kami berusaha untuk mendapatkan tubuh ramping dengan melakukan kompetisi menurunkan berat badan ini."

Setelah 9 bulan menjalankan kompetisi diet, kini Bryan dan Laenne sama-sama memiliki tubuh ideal dan ramping. Mereka berdua telah kehilangan hampir setengah  berat badan mereka sebelumnya. Setelah memiliki tubuh ramping, mereka mengaku hidup mereka lebih nyaman, lebih tenang dan juga lebih sehat serta lebih percaya diri.

Leanne dan Bryan merasa lebih bahagia dan lebih sehat saat ini | Photo: Copyright mirror.co.uk

Mereka mengaku bahwa pola hidup mereka saat ini bahkan lebih baik jika dibandingkan dengan pola hidup saat berat badan Bryan maupun Leanne dulu. Saat ingin beli baju, kali ini mereka juga tak perlu kerepotan mencari baju yang berukuran ekstra large. Leanne mengatakan "Dahulu kami gemuk sama-sama, dan kini kami ramping juga sama-sama. Kami sangat bahagia."

Ketika melakukan kompetisi menurunkan berat badan, kedunya saling membantu dan memberikan dukungan. Meskipun terkadang ada salah satu dari mereka yang putus asa, mereka selalu meyakinkan bahwa mereka bisa. Saat ini, pasangan Bryan dan Leanne telah menjadi pasangan inspirasi bagi banyak orang. Pasangan ini selalu meyakinkan setiap orang bahwa cara mudah menurunkan berat badan adalah dengan mengajak diri sendiri untuk berkompetisi melawan berat badan diri Anda sendiri.

(vem/mim)
What's On Fimela
Loading