Sukses

Beauty

Thinstagrams! Ketika Para Artis Mengedit Foto Agar Tampak Langsing di Sosial Media

Semua wanita pasti ingin terlihat cantik dan langsing di foto. Contohnya saja, Anda berusaha agar hasil foto menampilkan ukuran tubuh yang ideal, entah dengan menahan napas agar perut tampak rata, pose miring agar tidak tampak lebar dan sebagainya. Mengedit foto bisa jadi salah satu trik walau masih dianggap sebagai ‘penipuan’. Tahukah Anda, bahkan para selebriti cantik dan langsing juga memakai aplikasi edit foto demi tubuh yang sempurna di sosial media.

Jika Anda teliti, ternyata tidak semua foto artis adalah hasil mentah. Banyak sekali artis yang mengutak-atik dulu fotonya sebelum diposting di sosial media. Salah satu faktor penting adalah tubuh yang tampak lebih langsing. Lihat saja si seksi model Victoria’s Secret, Miranda Kerr. Kurang langsing apa dia? Walau sudah punya seorang anak, tubuhnya tetap menawan, dilansir oleh dailymail.co.uk.

Foto: copyright dailymail.co.uk

Namun lihatlah foto di atas! Tampak perbedaan bagian pinggang Miranda di foto kanan dan kiri. Foto kiri adalah foto asli, sedangkan foto kanan adalah foto yang sudah mengalami editan sehingga pinggang sang model terlihat lebih ramping. Tidak hanya satu foto ini, beberapa foto sosial media Miranda juga diketahui sudah melalui proses editan, terutama di bagian pinggang. Wah wah..

 Foto: copyright dailymail.co.uk

Tidak hanya Miranda Kerr yang melakukan edit foto. Bahkan penyanyi sekelas Beyonce juga melakukannya. Coba lihat foto di atas, sekilas tak ada yang aneh, bagian paha Beyonce tampak langsing. Namun perhatikan iPhone dan gelas wine di atas meja. Bentuk yang meliuk tak wajar itu adalah bukti bahwa Beyonce melakukan edit pada bagian pahanya agar tampak lebih ramping.

 Foto: copyright dailymail.co.uk

Si cantik Lindsay Lohan juga melakukan hal yang sama. Aktris yang satu ini bahkan dianggap teramat gagal menampilkan hasil foto editan yang sangat kasar dan terlihat palsunya. Iya sih paha Lindsay terlihat kecil dan sempurna, tetapi lihat bagian pintu di yang ikut meliuk juga. Itu adalah bukti bahwa Lindsay memakai aplikasi edit foto untuk membuat bagian pahanya lebih ramping.

Namanya juga wanita, selalu ingin tampil sempurna. Bahkan para artis yang dirasa banyak orang memiliki tubuh yang sempurna, nyatanya tak lepas dari edit mengedit foto agar terlihat lebih langsing. Nah, bagaimana dengan Anda, apakah Anda juga sering melakukan edit foto sebelum diposting di sosial media?

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading