Sukses

Beauty

4 Cara Super Simple untuk Hidup Lebih Sehat

Hidup sehat itu keharusan! Setuju, Ladies? Tapi untuk mencapainya tidaklah mudah. Mulai dari makanan hingga kebersihan, wajib dijaga. Bukan hanya itu, hal-hal seperti pikiran dan suasana hati juga mempengaruhi kesehatan Anda lho, Ladies. Namun dengan cara yang tepat, sebenarnya menjaga kesehatan tidak sesulit itu kok. Misalnya adalah dengan 5 cara sederhana dari redbookmag.com berikut ini:

    Hindari Konsumsi Gorengan

    Makanan tidak sehat seperti gorengan memang seringkali justru membuat ketagihan. Namun sesuai dengan namanya, makanan tersebut tidak sehat karena mengandung banyak minyak dan kehilangan sebagian besar nutrisinya akibat lamanya waktu pengolahan. Ganti camilan Anda dengan makanan yang lebih sehat seperti buah-buahan atau makanan yang direbus dan dikukus.

    Berjalan

    Berjalan minimal 30 menit dalam sehari akan membuat Anda terhindar dari penyakit seperti stroke, penyakit jantung, dan diabetes. Bonus, Anda bisa langsing, sekaligus menghemat bahan bakar.

    Bersyukur

    Menurut penelitian, bersyukur dan merasa sangat diberkati dapat membuat seseorang tidur lebih nyenyak dan berkualitas. Bukan hanya itu, orang tersebut juga akan terhindar dari berbagai penyakit. Rasa syukur akan membuat Anda lebih kuat, baik secara fisik maupun mental.

    Menggunakan Kucing Sebagai Motivasi

    Kucing? Ya, benar sekali. Menurut penelitian, seseorang yang menonton video atau melihat gambar kucing yang lucu dan menggemaskan akan memiliki suasana hati yang lebih baik setelahnya. Mereka juga akan memiliki lebih banyak energi.

Sederhana bukan? Anda cukup mengganti camilan gorengan dengan buah, berjalan-jalan ringan, mengucap syukur, dan memelihara kucing. Stay healthy, Ladies!

(vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading