Sukses

Beauty

Wajah Baby Face Bisa Didapat Dengan Make up Natural, Ini Rahasianya!

Make up merupakan senjata utama bagi setiap wanita untuk terlihat cantik. Selain membuat wajah kita menjadi lebih cantik, make up juga memiliki kekuatan magis untuk membuat kita tampak lebih muda dengan trik tertentu. Jika kamu ingin tampil lebih muda dengan make up, ikuti tips make up natural ini yuk!

    Pilih Bedak yang Ringan

    Jika kamu ingin memiliki wajah baby face dengan make up natural, pakai bedak yang ringan, dengan warna yang senada dengan warna kulit wajah kamu. Sebab, seperti dilansir dalam lamanĀ www.allure.com, pemakaian bedak yang terlalu tebal dan berat akan membuat wajah kamu seperti memakai topeng. Selain itu, bedak yang terlalu tebal akan mudah pecah ketika kamu mulai berkeringat. Kondisi ini akan semakin parah jika bedak yang kamu pilih ternyata mudah leleh karena keringat. Duh, belepotan sana-sini nggak banget deh! Apalagi jika warna bedak yang kamu pilih jauh lebih putih dari warna kulit kamu! Ah! No!

    Pakai Sedikit Foundation

    Jika kamu terbiasa menggunakan foundation dalam make up sehari-hari kamu, pastikan kamu memilih light foundation yang ringan digunakan pada wajah. Foundation yang dilengkapi pelembab bisa menjadi pilihan kamu untuk menjaga agar kulit tetap lembab. Jika kamu ingin tampilan lebih alami dan ringan, sebaiknya pilih BB cream.

    Alis Natural

    Bentuk alis menjadi salah satu kunci agar wajah kamu terlihat lebih muda. So, bentuk alis kamu senatural mungkin agar wajah kamu terlihat baby face. Pilih pensil alis warna coklat yang memberikan kesan lembut dan jangan membuat sudut atas alis terlalu tinggi dan tajam sebab ini akan membuat kamu justru tampak lebih tua.

    Pilih Warna-warna Lembut

    Tak perlu takut memakai eye shadow. Jika kamu memakai warna-warna eyeshadow yang natural, hal ini justru akan membuat kamu tampil lebih muda. Untuk lipstik, gunakan warna-warna lembut yang tidak terlalu mencolok. Sebagai tambahan blush-on dengan warna pink muda akan membuat kesan pinkish pada make up natural kamu.

Nah, itulah tips agar kamu tampil lebih muda dengan make up. Oiya! jangan lupa untuk selalu membersihkan wajah secara teratur setelah kamu memakai make up ya. Sebab, sisa kosmetik yang kamu pakai dan debu yang menempel pada kulit akan menumpuk akan membuat kulit sulit bernapas. Selain itu, sisa kotoran juga akan menyumbat pori-pori dan membuat wajah tampak kusam. So, pastikan kamu selalu membersihkan wajah kamu setelah memakai make up dan sebelum tidur agar keremajaan kulit tetap terjaga.

(vem/ama)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading