Sukses

Beauty

8 Menit Bakar Lemak, Olahraga Fun Ini Bisa Kamu Lakukan di Rumah

Nggak punya banyak waktu untuk pergi ke gym? Kamu terlalu sibuk sampai tak bisa meluangkan waktu untuk keluar rumah dan olahraga di ruang terbuka? Atau kamu nggak punya peralatan khusus untuk membantumu berolahraga? Alternatif olahraga yang satu ini bisa kamu coba.

Video "Quick Sweat Cardio Workout to Lose Weight & Burn Belly Fat Fast" dari FitnessBlender ini menampilkan 8 jenis gerakan dengan interval 45 detik untuk membantumu menurunkan berat badan sekaligus membakar lemak di perut. Cukup 8 menit, kamu bisa lebih mudah mendapatkan tubuh sehat yang kamu inginkan. Dan yang lebih seru lagi, olahraga ini nggak butuh peralatan khusus. Jadi kamu bisa langsung mempraktekannya di rumah.

Oh ya, ada baiknya kamu melakukan pemanasan dulu sebelum melakukan olahraga ini. Olahraga ini termasuk jenis olahraga kardio, jadi kamu bakal dibuat ngos-ngosan dan seluruh otot tubuhmu akan digunakan untuk menyelesaikan semua gerakannya.

Video: copyright youtube.com/FitnessBlender

Gerakan-gerakannya antara lain delayed pendulum hops, 2 hooks + 2 upper cuts + 2 jacks, lateral cross lunges, 2 jack steps + crossover jumps, lateral burpees, running man kicks, 2 hop squats, dan side lunges + 2 jacks. Gerakan-gerakan tersebut merupakan kombinasi gerakan melompat, mengayunkan lengan dan kaki.

Meski cuma delapan menit, dijamin kamu bakal berkeringat dan detak jantungmu akan meningkat cepat. Kalau kamu baru pertama kali melakukan olahraga ini, kamu bisa merasa pegal usai melakukannya. Jadi kalau memang masih pemula, tak usah memaksakan diri, ya Ladies.

Meski kamu melakukan gerakan-gerakan olahraga ini di rumah, tetapi gunakan baju olahraga yang tepat. Selain itu kenakan juga sepatu yang nyaman. Tak lupa perhatikan kondisi lantai dan ruangan tempat kamu berolahraga. Jangan samai ruangannya terlalu sempit dan kamu cedera ketika berolahraga karena terbentur tembok atau furnitur di dalam ruangan.



(vem/nda)
What's On Fimela
Loading