Sukses

Beauty

Jinakkan Bulu Alis Membandel Tanpa Harus Mencabut? Bisa Banget!

'Pantang pergi sebelum alis jadi,' ungkapan yang satu ini mungkin sudah sering sekali kamu dengan Ladies. Well, alis memang salah satu bagian wajah yang sangat penting untuk dirawat dan diperhatikan karena akan membingkai wajahmu. Buat kamu yang kesulitan merapikan alismu dan malas banget mencabutinya Vemale bakal kasih beberapa tips jitunya. Simak ulasan lengkapnya seperti yang telah dilansir oleh boldsky.com berikut ini yuk!

  • Kamu bisa pakai kuas atau sikat alis untuk menyikat bulu alis kamu. Ini akan membantumu membentuk alis agar lebih rapi dan teratur.
  • Jika bulu alis kamu memang keterlaluan bandelnya, kamu bisa mencoba pakai lipgloss Ladies. Oleskan saja lipgloss pada alismu dan rapikan dengan jari. Ini akan menjaga agar alis tetap rapi sepanjang waktu. Pilihlah lipgloss yang tak terlalu berminyak ya!
  • Kamu juga bisa pakai hairspray untuk merapikan rambut alismu. Semprotkan sedikit hairspray pada jari dan oleskan pada bulu alismu.
  • Gel rambut juga bisa banget jadi pilihan untuk merapikan bulu alismu Ladies. Oleskan saja gel pada alis dengan tipis-tipis.
  • Campurkan madu dan juga minyak jarak. Aduk rata, setelah itu oleskan pada alismu. Ini akan merapikan alis yang membandel dan membuatnya lebih mudah diatur. Campuran dua bahan ini juga bakal bikin alis kamu makin gelap lho.
  • Kalau kamu punya kulit yang sensitif maka akan lebih baik kalau menggunakan petroleum jelly. Formulanya sangat lembut dan cocok untuk kulit sensitifmu. Untuk membuatnya tampak tidak berminyak, setelah mengoleskan petroleum jelly, pulaskan sedikit bedak tabur di atas alis.


Itu tadi enam tips mudah yang bisa kamu coba di rumah untuk mendapatkan tampilan alis yang rapi dan cantik tanpa harus mencabutnya. Selamat mencoba!



(vem/ivy)
What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Brow Lift, Alternatif Perawatan yang Bikin Alis Mata Natural dan Aman untuk Remaja