Sukses

Beauty

Ingin Badan Tinggi Tanpa Obat atau Operasi? Coba Latihan Vertical Hanging

Memiliki tinggi badan yang ideal sesuai dengan usia dan berat badan merupakan keinginan setiap wanita. Sebab, berat dan tinggi badan yang ideal akan membuat kita tampil cantik dengan style apapun yang kita pilih. Sayang, ada banyak faktor yang membuat impian ini sulit untuk dicapai.

Meski demikian, menambah tinggi badan bukan mustahil untuk dilakukan, kok. Kita tetap bisa melakukan beberapa latihan untuk menambah tinggi badan kita tanpa harus mengambil langkah operasi maupun konsumsi obat- obatan yang memiliki efek samping. salah satu bentuk latihan fisik yang dapat membantu kamu menambah tinggi badan adalah vertical hanging.

Laman growtall.ygoy.com melansir bahwa vertical hanging merupakan latihan yang efektif untuk menambah beberapa inci tinggi badan kamu jika kamu melakukannya secara teratur 1 sampai 5 menit setiap harinya.

Latihan vertical hanging ini bisa kamu lakukan dengan menggunakan bantuan tongkat atau sekedar bergelantungan di pohon dengan dahan yang kuat. Sebagai variasi gerakan, kamu juga bisa mengayun-ayunkan kaki kamu selama kamu melakukan vertical hanging. Gerakan mengayunkan kaki ini juga akan membantumu meningkatkan tinggi badan.

Latihan vertical hanging terbukti efektif untuk menambah tinggi badan, sebab ketika kamu melakukan vertical hanging, tulang belakang kamu akan tertarik sehingga akan merangsang badan untuk tumbuh lebih tinggi.

Jika dilakukan secara teratur, latihan ini akan membantumu mendapatkan tinggi badan ideal yang kamu impikan. Tapi, kamu perlu bersabar sebab hasil dari latihan ini tidak bisa kamu dapatkan hanya dengan berlatih dalam beberapa hari atau minggu. Lakukanlah latihan dengan konsisten untuk mendapatkan tinggi badan ideal yang kamu inginkan.

(vem/ama)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading