Sukses

Beauty

Tak Cuma Lezat Dimakan, Es Krim Punya Banyak Manfaat Kesehatan!

Ice cream atau es krim ini merupakan makanan favorit masyarakat di seluruh dunia. Semua kalangan dari berbagai usia gemar mengonsumsi es krim. Namun, sayangnya banyak sekali mitos yang menyebutkan bahwa es krim bikin gemuk. Padahal sebenarnya es krim mengandung banyak sekali energi, protein, dan lemak sehat yang tetap dibutuhkan oleh tubuh.

Es krim juga mengandung laktoferin dan juga cytokines yang baik untuk sistem kekebalan tubuh. Well, buat Ladies yang suka banget makan es krim yuk simak berbagai manfaatnya untuk kesehatan tubuh di halaman-halaman berikut.

(vem/ivy)

Manfaat 1

Kandungan nutrisi dalam es krim akan sangat baik bagi kesehatan tubuh Ladies. Kandungan kalsium di dalam es krim dapat membantu menjaga kepadatan tulang, mencegah osteoporosis, mencegah kanker serta mencegah darah tinggi.

Selain itu lemak yang ada dalam es krim tidak menggemukkan. Mengonsumsi es krim dalam jumlah cukup nggak bakal bikin tubuh kamu menggemuk.

Manfaat 2

Saat flu biasanya kita tak boleh mengonsumsi yang dingin-dingin seperti es krim karena dianggap membuat pilek lebih parah. Faktanya es krim tidak membuat pilek tambah parah kok Ladies.

Es krim ternyata malah akan meningkatkan daya tahan atau sistem imun pada tubuh. Es krim juga akan membantu proses penyembuhan. Es krim pun tak sedingin air es karena meleleh lebih cepat saat bersentuhan dengan suhu tubuh. Karena itu es krim aman dikonsumsi saat sedang flu.

Manfaat 3

Selain punya tekstur lembut yang meleleh di lidah dan meninggalkan rasa manis es krim sternyata memiliki kandungan dan juga manfaat yang cukup hebat Ladies.

Es krim mengandung laktoferin yang berfungsi sebagai zat antiviral untuk melawan aneka virus seperti cytomegalovirus, influenza serta HIV. Wow, super hebat ya Ladies!

Manfaat 4

Sekali lagi, es krim memang mengandung lemak, namun lemak ini sangat baik bagi tubuh. Karena itu es krim bisa jadi camilan sehat yang bisa disajikan dalam porsi tertentu yang akan membantu program diet dan melancarkan proses menurunkan berat badan.

Jadi tak ada gunanya lagi melarang diri mengonsumsi ice cream deh ladies. Es krim yang disajikan dalam porsi yang tepat akan membuat tubuh senantiasa sehat. 

[pos_1]

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading