Sukses

Beauty

Inspirasi Style Artis: Dress Hijab Ala Laudya Cynthia Bella Saat Hadiri Resepsi Chelsea-Glenn

Pada tanggal 3 Oktober 2015 kemarin telah digelar pesta resepsi pernikahan yang sangat istimewa dari Glenn Alinskie dan juga Chelsea Olivia. Ribuan orang pun diundang dalam acara tersebut tak terkecuali sahabat dekat Chelsea yakni Laudya Cynthia Bella. Bella yang berada dalam satu grup vokal BBB dengan Chelsea Olivia memang tampil spesial di hari bahagia sahabatnya tersebut. Seperti apa gaya Bella? Simak di sini yuk Ladies.

Bella hadir dengan style hitam dan putih yang sangat elegan. Untuk atasannya ia mengenakan kemeja putih dengan aksen beads yang sangat mewah. Meskipun demikian kemeja tersebut tak terlihat berlebihan. Bella memadukannya dengan maxi skirt hitam yang lebar dan panjang menjuntai di lantai. Bella tampak bak putri raja modern yang sangat berkelas.
Foto: copyright instagram/laudyacynthiabella
Untuk hijabnya sendiri Bella mengenakan hijab hitam satin yang simple. Bella pun membawa clutch kecil warna putih senada dengan kemeja yang ia kenakan. Untuk pulasan make upnya sendiri Bella tampak super elegan dengan make up natural dengan lipstick bernada nude. Untuk rias matanya ia terlihat sangat stunning dengan sapuan smokey eyes.
Foto: copyright instagram/laudyacynthiabella
Di pesta yang bertemakan Fairytale Forest tersebut Bella pun ingin tampil total. Bella mengenakan dress hijab yang sangat mewah dan juga elegan bak putri. Bella tak ingin tampil biasa-biasa saja di perhelatan akbar sahabatnya tersebut. Ia bahkan menyewa jasa stylist dan juga MUA untuk menghadiri pesta Chelsea-Glenn. Bella menggunakan jasa stylist Zheya Mada dan juga make up artist kenamaan Indonesia yakni Upan Duvan. Setuju nggak sih kalau penampilannya sangat stunning? Semoga terinspirasi dengan style Bella ya Ladies!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading