Sukses

Beauty

Menghilangkan Lemak Perut dengan Cara Menyenangkan Melalui Belly Dance, Bisa Banget!

Belly Dance, tarian dengan gaya tradisional ala Timur Tengah yang  feminin dan  menggoda ini memfokuskan gerakannya pada area perut, pinggul dan pinggang sehingga, tidak heran jika melakukan gerakan tarian Belly Dance secara teratur bisa membuat perut yang bergelambir dengan lemak menjadi ramping.

Oleh sebab itu, seperti dilansir dari laman www.emirates247.com, Belly Dance adalah solusi yang tepat untuk mendapatkan berat dan bentuk badan yang ideal. Gerakan menggoyang tubuh dengan anggun selama menari, akan menempatkan sendi dan ligamen pada tulang belakang bagian bawah kembali pada posisinya. Sehingga membentuk postur tubuh yang sempurna.

Ditambah lagi,  Belly Dance juga memungkinkan Anda untuk membakar kalori lebih dari latihan kardio biasa, sebab gerakan intens yang repetitif dalam Belly dance membutuhkan banyak kalori. Sehingga kelebihan kalori di tubuh Anda akan berkurang. Lebih lanjut, Belly dance juga dapat merangsang  sistem pencernaan Anda lho ladies.  

Selain manfaat-manfaat yang telah disebutkan, Belly Dance juga memiliki beberapa manfaat lain bagi tubuh Anda ladies. Berikut adalah manfaat tambahan dari Belly Dance yang telah kami rangkum untuk Anda, yuk simak!

 

  • Meningkatkan fleksibilitas. Gerakan Belly Dance yang diulang-ulang akan meningkatkan fleksibilitas tubuh Anda.

 

  • Menguatkan otot. Belly Dance merupakan tarian yang memfokuskan gerakannya pada otot-otot yang jarang digunakan dalam aktivitas sehari-hari. Tarian ini dapat membentuk dan memperkuat otot perut, bokong serta paha saat berlatih.

 

  • Meningkatkan stamina dan mood. Belly dance  dapat meningkatkan stamina. Gerakan yang diulang-ulang akan membangkitkan stamina Anda, sehingga Anda menjadi lebih bertenaga. Selain itu, gerakannya yang menyenangkan juga dapat mendorong mood Anda menjadi lebih hidup.

Nah, ladies, itulah beberapa manfaat dari Belly Dance yang bisa Anda gunakan untuk membentuk badan. Tertarik untuk mencoba?

(vem/ama)
What's On Fimela
Loading