Sukses

Beauty

Ladies, Inilah 5 Alasan Kenapa Kamu Perlu Menyukai Roti

Roti merupakan salah satu makanan yang tak hanya memiliki rasa enak dan menggugah selera saja. Roti juga kaya akan berbagai nutrisi yang baik untuk kesehatan tubuh. Meskipun roti bukan salah satu makanan pokok yang wajib dikonsumsi sehari-hari, roti tetap harus menjadi makanan yang perlu untuk kita sukai. Dilansir dari laman metro.co.uk, mengingat roti sebagai makanan yang sangat menarik dan sehat, setiap orang sangat perlu untuk menyukai dan mencintai roti. Setidaknya, ada 5 alasan kenapa kita perlu menyukai roti. Dan berikut alasan tersebut.

    Roti Punya Banyak Varian

    Roti adalah makanan yang punya banyak varian, punya banyak rasa dan punya banyak nutrisi. Dipadukan dengan sayur, buah, selai, susu atau cokelat, roti tetap akan menjadi makanan yang enak dan menggugah selera. Bahkan, roti akan tetap memiliki rasa yang lezat jika ia dimakan tanpa toping sekaligus.

    Selain Manis, Roti Juga Gurih

    Roti adalah makanan yang memiliki rasa manis sekaligus gurih. Karena dua rasa ini, roti sangat cocok untuk dikonsumsi oleh semua lidah. Termasuk lidah kita semua. Jika kamu tak suka roti yang berasa manis, kamu bisa memilih roti yang berasa gurih dan begitupun sebaliknya. Untuk menikmati roti sendiri, kamu bisa melakukannya dengan minum segelas teh atau segelas susu. Gimana, sangat menyenangkan bukan?

    Roti Adalah Makanan Sempurna Untuk Dikonsumsi di Setiap Waktu

    Roti merupakan salah makanan yang sangat sempurna untuk dikonsumsi di semua waktu. Roti bisa kamu konsumsi sebagai menu sarapan, menu makan siang dan menu makan malam. Saat mengonsumsi roti kamu tak perlu khawatir jika kamu akan menjadi gemuk. Pada dasarnya, roti tak mengandung banyak kalori dan protein yang bisa membuatmu cepat gemuk saat mengonsumsinya.

    Menambah Energi Dalam Tubuh

    Dengan makan sepotong roti saat pagi atau siang hari, tubuh kamu bisa menjadi lebih berenergi. Roti juga bisa membuat kamu merasa kenyang walau kamu tak makan nasi. Agar rasa roti tak hambar dan tetap nyaman di lidah, usahakan untuk memilih toping roti yang memang kamu sukai.

    Baik Untuk Sistem Pencernaan

    Roti adalah makanan yang baik untuk sistem pencernaan. Jika kamu ingin memiliki sistem pencernaan yang sehat, cobalah untuk membiasakan diri mengonsumsi roti. Dengan konsumsi roti, pencernaan akan bekerja dengan baik. Tekstur roti yang lembut dan mudah dicerna, akan membuat sistem pencernaan selalu baik dan sehat.


Ladies, itulah beberapa alasan kenapa kamu perlu menyukai roti. Selain alasan di atas, alasan lain adalah roti bisa dikonsumsi untuk semua musim (musim penghujan atau kemarau), roti adalah makanan sehat yang harganya relatif murah, roti bisa diolah menjadi berbagai makanan lain yang juga sangat nikmat dan lezat. So, gimana nih, mengetahui banyak keuntungan yang kamu dapat saat menyukai roti, masihkah kamu ragu untuk makan roti? Mulai suka dan cinta dengan roti ya?




(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading