Sukses

Beauty

Mau Coba Alis Datar Natural Yang Lagi Hits di Korea? Ini Tutorialnya (+Video)

Jika biasanya alis dengan tingkat lengkungan yang tinggi dipercaya mampu membuat wanita lebih cantik dan menarik, apa yang sedang tren di Korea justru sebaliknya, Ladies. Mereka sedang gemar membuat alisnya tampak lurus dan datar. tetap tebal sih, tapi tidak ada lagi lengkungan atau lekukan yang dramatis. Bahkan lengkung alami alis asli pun berusaha di samarkan. Hasilnya? Sama seperti gambar di atas, Ladies.

Nah, agar kamu tidak penasaran dan bisa mencoba membuatnya sendiri di rumah, simak video berikut ini dulu ya.

Video: copyright youtube.com/RAEview

Agak ribet dan lama ya? Jadi pertama, siapkan dulu 3 alat andalan untuk membentuk dan mempercantik alis. Lalu bersihkan alis dengan sikat dari sisa-sisa bedak, foundation, atau pelembab. Jika sudah, gambarlah alis dengan bentuk lurus dan datar menggunakan pensil alis. Dimulai dari bagian bawah alis, lalu tarik garis sedikit keluar dari pelipis. Langkah ini sangat penting, karena di sinilah bentuk lurus itu dibuat.

 Lalu dengan menggunakan kuas, aplikasikan powder dengan warna yang sama untuk mengisi alis. Kamu juga bisa menggunakan pola mundur dalam pengaplikasiannya, untuk memberikan kesan yang alami pada alis. Lalu sikat lagi alis kamu untuk semakin mempersatukan warna dan mempercantik bentuknya.

Dengan menggunakan kuas yang sama, kamu bisa memperjelas bentuk kotak dan datar pada alis. Tepuk-tepuk kuas agar warna alis semakin keluar. Jika dirasa bentuk lurus dan datar masih kurang jelas, gunakan pensil alis lagi untuk mempertegasnya. Jangan lupa untuk menyamarkan lekuk alami alis kamu ya, Ladies. Terakhir, aplikasikan concealer untuk mempertegas bentuk kotak, lurus dan datar pada alis. Aplikasikan sedikit di bawah dan di atas alis, lalu ratakan.

Kini kamu sudah cantik dan hits ala Korea banget deh, Ladies. Selamat mencoba!

(vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading