Sukses

Beauty

Ajaib, Minyak Ini AKan Membuat Kamu Semakin Cantik

Proses penuaan pada kulit tidak dapat dihindari. semakin bertambahnya umur maka kulit akan mengalami perubahan. Masalah seperti keriput, garis tipis dan kulit mulai kendur adalah masalah yang dihadapi dengan bertambahnya usia kamu. Dengan perawatan teratur maka kamu akan terhindar dari masalah tersebut.

Ladies, tidak perlu perawatan mahal cukup gunakan perawatan sederhana ini akan membantu menjaga kulit kamu tetap cantik dan terawat. Berikut adalah minyak yang dapat merawat kulit kamu agar tetap cantik.

    Minyak Argan

    Vitamin A yang terkandung dalam minyak argan membantu menjaga kesehatan dan kecantikan kulit. Minyak argan mudah diserap oleh kulit sehingga tidak meninggalkan minyak yang berlebih pada kulit. Hal ini membuat minyak argan sangat cocok untuk semua jenis kulit. Teteskan minyak argan pada kulit wajah yang bersih, lakukan setiap hari sebelum tidur untuk mendapatkan kulit yang cantik.

    Minyak Zaitun

    Minyak zaitun bekerja sebagai anti aging yang baik. Minyak zaitun kaya akan vitamin E dan A dan mineral lainnya yang baik untuk kecantikan kulit. Oleskan minyak zaitun sebelum mandi, pijatkan pada tubuh selama 5-10 menit. Hal ini akan membantu sirkulasi darah sehingga menjaga kulit tetap lembab.

    Minyak Almond

    Minyak almond dapat menunda proses penuaan pada kulit. Vitamin E dan K yang terkandung dalam minyak almond akan membantu menjaga elastisitas kulit. Minyak almond juga dipercaya dapat mengurangi radiasi UV yang dapat menyebabkan kerusakan pada kulit. Oleskan minyak almond sebelum mandi dapat meningkatkan manfaat dari minyak almond bagi kulit.

    Minyak Jojoba

    Minyak jojoba baik untuk menjaga kelembaban pada kulit sehingga dapat menjaga kulit tetap cantik. Emollient pada minyak jojoba akan membantu kulit tetap lembab dan menjaga kulit terhindar dari iritasi yang membahayakan kulit.

    Minyak Lavender

    Kandungan antioksidan pada minyak lavender dapat melindungi kulit dari radikal bebas yang merusak kulit. Selain itu minyak lavender juga memiliki kandungan antiseptik dan antijamur sehingga dapat mengobati sejumlah masalah kulit.

Ladies, menjaga kesehatan kulit dan menjaga kulit dari penuaan dini akan membuat kamu semakin cantik. Gunakan bahan alami untuk menjaga kecantikan kulit kamu. Untuk cantik tidak harus mahal kan? Selamat mencoba.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading