Sukses

Beauty

Keren, Bahan Alami Ini Bisa Membuat Alismu Lebih Tebal

Alis merupakan pembingkai wajah yang menjadi bagian penting untuk meningkatkan kepercayaan diri bagi beberapa perempuan. Banyak wanita yang menginginkan alis  tebal agar karakter wajah dapat ditonjolkan secara maksimal. Tapi, alis yang tebal tidak bisa dimiliki semua orang.

Berbagai metode kecantikan dilakukan untuk membuat tampilan alis lebih tebal, dari sulam sampai tato. Tapi, beberapa masih ragu bahkan takut untuk melakukan metode ini. Nah, buat kamu yang menginginkan alis tebal tanpa harus menggunakan metode kecantikan,  bisa kok. Disebutkan dalam laman www.boldsky.com, beberapa bahan alami ini bisa kamu jadikan solusinya. Yuk, simak.

  • Minyak Daun Jarak. Minyak dari daun jarak ini merupakan bahan yang efektif untuk menumbuhkan alis. Minyak ini mengandung protein, vitamin, asam lemak, dan antioksidan yang dapat menutrisi folikel rambut dan mendorong pertumbuhan helainya. Aplikasikan minyak daun jarak setiap malam sebelum tidur dan cuci keesokan paginya.
  • Minyak Kelapa. Minyak kelapa juga dikenal dapat melebatkan pertumbuhan rambut, termasuk rambut alis. Kandungan protein, nutrisi, dan vitamin E dapat membuat rambut atau alis menjadi lebih sehat dan tumbuh tebal. Aplikasikan beberapa tetes minyak kelapa hangat setiap malam dan cuci pada esok harinya.
  • Kuning Telur. Bahan alami lainnya yang bisa menebalkan alis secara alami adalah kuning telur. Kuning telur mengandung protein yang dapat meningkatkan kesehatan rambut alismu. Oleskan kuning telur di atas alis, tinggalkan selama beberapa menit kemudian cuci bersih. Lakukan cara ini hingga mendapatkan hasil yang diinginkan.
  • Bawang Merah. Bawang merah juga merupakan salah satu bahan alami yang dapat membuat alis menjadi lebih tebal. Haluskan bawang merah seperti jus untuk membuat rambutnya cepat tumbuh dan lebih tebal dari sebelumnya. Kandungan sulfur yang ada di bawang merah bisa memicu pertumbuhan rambut baru. Cara menggunakannya: tepuk-tepuk bawang merah yang sudah halus dengan kapas kemudian oleskan pada alis. Tinggalkan selama 20 menit kemudian bilas menggunakan air bersih.


Nah, itulah beberapa bahan alami yang bisa kamu manfaatkan untuk menebalkan alis secara alami. Jika kamu memilih metode alami ini menebalkan alismu, penting untuk diingat bahwa pastikan kamu telaten sampai kamu mendapatkan hasil yang kamu inginkan, Ladies.

(vem/ama)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading