Sukses

Beauty

Anisa Bahar Turunkan 18 Kg Dengan Metode Laser Lipolysis

Memiliki bentuk tubuh yang kurang ideal akan membuat wanita kurang percaya diri. Berbagai cara dilakukan untuk terlihat ramping. Salah satunya adalah dengan menyiasati pakaian yang dipakai. Ini semakin penting bagi seorang public figur yang dituntut untuk selalu tampil sempurna dalam berbagai kesempatan.

Hal inilah yang dirasakan oleh penyanyi Annisa Bahar, ia merasa tidak percaya diri dengan tubuhnya yang gemuk. Berbagai cara ia lakukan untuk mendapatkan berat timbangan yang ideal. Namun, usahanya tidak berhenti di situ saja demi mendapatkan tubuh yang sehat dengan lemak sedikit, Annisa Bahar pun mencoba Laser Lipolysis.

"Waktu itu saya coba diet, suntik kurus, dan berbagai macam cara tapi hasilnya nggak berhasil. Saya akhirnya mencoba perawatan kecantikan dengan lipo laser di Nibelth Medical Center. Proses pengerjaannya hanya 3 jam, tidak ada rasa sakit, tidak memar dan tidak ada pendaharaan," cerita Annisa Bahar saat ditemui Vemale di Gandaria City, Jakarta Selatan.

Ia pun sangat puas dengan hasil kerja dari Laser Lipolysis. Ibu Juwita ini mengakui bahwa dirinya sangat susah sekali untuk menurunkan berat badannya walau hanya 2 kg, namun setelah mencoba treatment tersebut, berat badannya dari 78 kg berkurang 18 kg.

"Saya sangat puas, saya menurunkan berat badan 2 kg sangat susah, sekarang turun 18 kg, lingkar pinggang berkurang jauh. Sekarang saya pakai celana ukurannya 28-29, kalau dulu nomor 34," terangnya.

Selama dua bulan berhasil mendapatkan berat timbangan 60 kg, Annisa pun mensiasati agar beratnya stabil dengan tidak makan malam dan menghindari minuman dingin. "Saya sebenarnya orangnya jarang olahraga, waktu juga yang nggak memungkinkan untuk olahraga rutin. Setelah berhasil menurunkan berat badan saya hindari makan malam dan kurangi es. Habis makan minumnya air hangat supaya lemaknya tidak menumpuk," katanya.

Ia berharap dengan mendapatkan berat sekarang ini dapat membuatnya tampil percaya diri, sehingga dapat menunjang karirnya sebagai seorang penyanyi. Sukses terus untuk Anisa Bahar. Ladies tertarik untuk melakukan treatment sedot lemak ini nggak sih?

(vem/yun/ivy)
What's On Fimela
Loading