Sukses

Beauty

Psst, Ini Lho Cara Menyamarkan Tubuh Gemuk Jadi Lebih Kurus

Ladies, big is beautiful. Badan berisi itu justru seksi. Tapi, kalau di foto terlihat 'melimpah', uugh ... Rasanya pengen tutupin muka pakai keranjang sampah deh. Kalau selfie sih, boleh kita bisa mengedit sesuka hati dan menyembunyikan kekurangan tubuh. Tapi kalau difoto sama orang lain, itu jadi kendala banget 'kan?

Well, nggak usah bingung dan minder. Karena semuanya bisa diakalin kok. Harumi Sudrajat dari mytipscantik.com berbagi tips bagaimana supaya terlihat kurus. Nggak cuma di kamera, tetapi juga untuk penampilan sehari-hari. Play videonya yuk:


Sumber: youtube.com/MyTipsCantik

Yup, kuncinya adalah pada pemilihan pakaian dalam dan inner yang tepat. Dengan pakai spanx yang full-body, kamu bisa banget lho memakai baju-baju bermodel body-con yang menunjukkan lekuk tubuh. Suka sebel dengan lemak yang menonjol di bagian punggung? Ternyata cara mengakalinya pun mudah, yaitu dengan memakai bra ber-strap lebar agar lemak bisa tertutupi dengan baik.

Well, punya badan berisi tricky, apalagi untuk berpakaian agar bisa terlihat sempurna khususnya di depan kamera. Tapi jangan mengurangi rasa percaya diri kamu ya, Ladies. 'Kan sudah tahu triknya ;) Upgrade penampilan yuk!

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading