Sukses

Beauty

Honey Lemon Shot, Tips Sehat Murah Meriah Ala Andra Alodita

Kesibukan semakin padat dan lifestyle yang semakin dinamis, membuat kita dituntut untuk selalu menjaga kesehatan tubuh. Memang, sekaya apapun, setenar apapun kita, apalah artinya jika kesehatan tak mendukungnya.

Menjaga kesehatan ternyata bisa dilakukan dengan bahan-bahan alami yang mudah ditemukan dan minim efek samping. Seperti yang dilakukan oleh Andra Alodita. Andra, panggilan akrab fotografer sekaligus beauty blogger ini punya 'resep' ampuh menjaga kesehatan keluarganya hanya dengan bekal madu dan lemon. Wah, tentunya kedua bahan ini sangat mudah ditemukan di sekitar kita ya, Ladies. Psst, kali ini Andra mau membagikan resep andalan yang diturunkan dari sang ayah, untuk kamu semua pembaca setia Vemale.com.

Honey Lemon Shot ala Andra Alodita | Foto: copyright alodita.com

Honey Lemon Shot

Bahan: (untuk 1 orang)

1/2 buah lemon impor

1 sendok teh madu (lebih baik pilih madu yang raw atau organic)

Cara Membuat:

Siapkan gelas shot atau gelas kecil. Tuang 1 sendok teh madu. Peras setengah buah lemon, ambil sarinya saja. Campur semua bahan.

Cara Mengkonsumsi:

Minumlah honey-lemon shot ini di pagi hari sebelum makan apapun. Minumlah segelas air hangat setelahnya. Tunggu kira-kira 30 menit sebelum menyantap sarapan.

Setelah mengkonsumsi honey-lemon shot, Andra merasa tubuhnya menjadi lebih segar, kulit semakin glowing dan pikiran lebih positif karena semakin hari semakin sadar akan pentingnya kesehatan. Kandungan vitamin C dalam ramuan ini akan memperkuat sistem imun, meluruhkan racun dalam tubuh, menstabilkan berat badan bahkan dapat menurunkan berat badan.

Nah, Andra sudah merasakan manfaat dari menjaga kesehatan dengan madu dan lemon. Apakah kamu tertarik mencobanya, Ladies? Pastikan berkonsultasi terlebih dahulu ke doktermu ya, karena hasil dan reaksi tiap orang akan berbeda-beda terhadap ramuan ini. Eat well, live well and keep the positive vibes!

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading