Sukses

Beauty

Kulit Wajah Lebih Cerah Dalam 2 Minggu Dengan 2 Bahan Dapur Ini

Memutihkan kulit selalu saja jadi idaman para wanita. Apalagi di Indonesia ini salah satu standar kecantikan masih didominasi oleh kulit putih. Wanita yang cantik itu dianggap yang punya kulit putih, padahal sebenarnya kulit sawo matang juga tak kalah cantik Ladies, yang paling penting adalah kulit yang sehat.

Karenanya banyak wanita yang tak segan untuk merogoh kocek mereka dalam-dalam hanya untuk memutihkan kulit. Suntik putih dan perawatan jutaan rupiah di klinik kecantikan mereka lakukan demi kulit cerah dengan cepat. Tak jarang mereka juga nekat menggunakan krim-krim kecantikan yang berbahaya lho. Padahal sebenarnya ada bahan alami yang bisa digunakan untuk mencerahkan kulit wajah. Bahan-bahan ini sangat mudah didapat dan yang jelas sangat aman dan tak ada efek sampingnya.

Siapkan saja:

  • 1 sdm bubuk kulit jeruk
  • 1 sdm kunyit

 

  1. Campurkan kedua bahan ini dan tambahkan sedikit air sehingga membentuk pasta kental.
  2. Oleskan pada wajah tipis-tipis saja Ladies.
  3. Diamkan selama kurang lebih 20 menit.
  4. Bilas dengan air hangat sampai bersih.


Ramuan ini akan mencerahkan kulit karena kaya vitamin C yang akan merangsang kelenjar melanin dan bisa mencerahkan kulit. Selain itu kunyit mengandung zat pemutih kulit alami. Kedua bahan ini juga bisa membantu mengelupas sel-sel kulit mati dan membuatnya tampak lebih cerah.

Dengan melakukan treatment ini secara teratur kamu akan bisa mendapatkan kulit wajah yang cerah hanya dalam waktu dua minggu saja lho Ladies. Yuk segera cobain.

(vem/ivy)
What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
How To: Cara Memakai Sheet Mask dan Peel-Off Mask yang Benar Agar Hasil Lebih Optimal
Artikel Selanjutnya
3 Sayuran yang Bisa Digunakan untuk Masker Perawatan Kulit Terbaik