Sukses

Beauty

Ingin Rambutmu Wangi Sepanjang Hari? Lakukan Trik Mudah Ini

Wanita mana sih yang tak ingin punya rambut yang cantik dan sehat? Rambut adalah mahkota setiap wanita. Karenanya sangat penting untuk menjaga kesehatan dan kecantikannya Ladies. Salah satu cara membuat rambut sehat dan cantik adalah dengan selalu membersihkannya secara teratur.

Tak cuma sehat saja yang diidamkan para wanita Ladies. Rambut yang wangi ternyata juga menambah rasa percaya diri lho. Menjaga rambut agar senantiasa wangi memang membutuhkan sedikit usaha Ladies. Nah, kali ini Vemale akan coba hadirkan tips mudahnya.

Siapkan:

  • parfum
  • sisir


Caranya sangat mudah Ladies. Yang perlu kamu lakukan hanyalah menyemprotkan parfum pada sisir setelah itu sisir rambut seperti biasa. Cara ini dijamin akan membuat rambut jadi selalu wangi sepanjang hari. Ingat semprotkan tipis-tipis saja pada rambut ya Ladies. Kamu pasti tak mau rambutmu jadi susah bernafas bukan?

Selain menyemprotkan pada sisir kamu juga bisa menyemprotkan parfum ke udara lalu berjalan ke arah parfum tersebut. Ini akan menghasilkan wangi yang ringan untuk rambutmu.

Kamu tak boleh sembarangan memilih parfum Ladies. Parfum mengandung alkohol yang berisiko merusak rambut. Untuk itu pilihlah parfum dengan kadar alkohol yang rendah (10% atau kurang). Nah, selamat mencoba ya Ladies dan miliki rambut yang wangi sepanjang hari. 

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading