Sukses

Beauty

Perut Mual? Atasi Secara Instan Dengan Baking Soda Ladies

Gejala mual pada perut memang seringkali datang mendadak Ladies. Saat perut mual, nafsu makan bisa mendadak hilang. Tapi kalau tak makan sesuatu, tubuh kita bisa makin terasa lemas dan jadi makin tak bersemangat untuk beraktivitas. Biasanya cara yang dipilih untuk mengatasi mual ini adalah dengan meminum obat. Tapi ternyata ada satu cara efektif dan praktis yang bisa kamu coba lho Ladies.

Ternyata kamu bisa mengatasi perut yang mual hanya dengan baking soda. Caranya campurkan saja segelas air dengan sejumput kecil baking soda. Aduk rata lalu minum sampai habis. Ini akan dengan segera mengatasi rasa mual yang kamu rasakan.

Zat alkali dalam baking soda mampu menetralkan asam lambung pada perut. Namun yang perlu diperhatikan adalah jangan sampai mengonsumsi baking soda terlalu banyak Ladies. Jika terlalu banyak ini malah akan membuat perut memproduksi lebih banyak asam lambung dan malah akan membuat perut mulas.

Selain itu kamu juga disarankan untuk memperbanyak air putih. Air putih hangat akan menghilangkan mual dan menurunkan asam lambung yang naik. Semoga informasi ini bermanfaat ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading