Sukses

Beauty

Punya Perut Rata Tanpa Olahraga & Diet? Bisa, Dengan 3 Cara Ini

Perut rata tanpa olahraga? Bisa. Apalagi jika kamu tak punya banyak waktu untuk olahraga setiap hari atau kamu tak begitu suka olahraga, bahkan jika kamu tak suka diet ketat. Ada caranya, agar perut rata tanpa perlu berusaha sangat keras.

Sibuk kan diri sendiri
Jangan pernah bermalas-malasan. Kamu harus punya banyak aktivitas, atau paling tidak tidak langsung nonton tv setelah pulang kerja. Semakin sering kamu punya beraktivitas, semakin baik membakar kalori. Lakukan apa pun yang kamu suka.

Minum lebih banyak air
Ini cara yang tergolong sangat mudah. Kamu tak perlu membatasi makanan, tak juga harus olahraga keras, hanya perlu lebih banyak minum air putih, pagi siang maupun malam hari. Bawalah bekal sebotol air putih ke mana pun.

Bahagia lah
Jangan stres, karena itu menghambat penurunan berat badan. Sebaliknya, merasa bahagia akan membuat tubuh melepas hormon yang membantumu lebih mudah membakar lemak tubuh. Jadi, jangan serius-serius. Bahagia lah dengan hidupmu.

Itu dia yang harus kamu lakukan jika ingin punya perut rata tanpa diet ketat dan olahraga. Gampang kan? Terapkan dari sekarang yuk.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading