Sukses

Beauty

Kencangkan Kulit Perut Kendur Pasca Melahirkan Dengan Cara Ini

Selain masalah berat badan berlebih yang harus segera dihilangkan pasca melahirkan ternyata wanita menghadapi masalah lain yang tak kalah pelik. Kulit perut tentu akan jadi kendur setelah berat badan turun. Karenanya kamu juga tetap harus berjuang demi untuk mendapatkan kulit yang kencang dan tak bergelambir.

Kulit kendur di bagian perut memang cukup lama dihilangkan. Ini karena otot-otot di daerah perut cenderung regang dengan lebar selama kehamilan untuk melindungi janin. Inilah mengapa butuh waktu yang cukup lama agar kulit kembali kencang. Nah, berikut ini adalah beberapa tips sederhana yang bisa kamu coba agar kulit perutmu kembali kencang dengan lebih cepat Ladies.

  • Yang pertama harus kamu lakukan adalah perbanyak minum air Ladies. Minum air dengan cukup akan melembabkan kulit dan membuatnya tetap elastis. Air yang cukup juga akan membantu tubuh lebih lancar dalam membakar kalori.
  • Tubuh memang butuh pulih dari masa melahirkan Ladies. Karenanya jangan segan untuk berkonsultasi dengan dokter, kapan kira-kira tubuh sudah siap untuk berolahraga. Segera setelah siap lakukan olahraga ringan dan aerobik untuk mengembalikan bentuk tubuh.
  • Konsumsilah makanan yang kaya akan protein. Ini tak hanya akan membantu otot-otot tubuh namun juga akan menambah kolagen yang baik untuk kulit.
  • Saat mandi kelupas kulit di daerah perut dengan melakukan scrub secara rutin. Ini akan membantu meningkatkan aliran darah dan juga mengembangkan sel-sel kulit baru yang sehat.
  • Beli krim yang mengandung nutrisi seperti vitamin K, S, A dan E, dan juga kolagen. Pijatkan lembut pada perut secara rutin.


Itu tadi adalah beberapa tips untuk membantu kulit kendurmu kembali kencang lebih cepat Ladies. Semoga bermanfaat ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading