Sukses

Beauty

Cara Melonggarkan Turtleneck Tanpa Merusak Kainnya

Sedang musim hujan paling enak jika kamu pakai sweater atau yang turtleneck sekalian. Pakai baju turtleneck bukan hanya nyaman tapi juga bisa membuatmu tetap hangat karena tak ada angin yang masuk ke leher.

Tapi pernah nggak sih kamu merasa kesal saat pakai baju turtleneck karena kepala sulit masuk? Bagian kerah turtleneck memang kecil meski bisa melar, tapi seringkali sangat sempit sehingga menyesakkan ketika dipakai. Jika kamu punya sweater turtleneck wol, maka ini caranya membuat bagian lehernya melar tanpa merusak kainnya.

Yang kamu butuhkan adalah wadah baskom atau bak, air panas, deterjen dan sweater turtleneck wol. Celupkan sweater di dalam air panas yang sudah diberi deterjen. Biarkan selama 20 menit.

Setelah air dingin, buang airnya. Sesekali dilonggarkan bagian lehernya kemudian peras sweater, namun jangan dipelintir saat memerasnya. Cukup peras biasa sedikit demi sedikit tanpa mengubah bentuk sweater wol.

Cara ini hanya untuk yang berbahan wol, selain itu tidak bisa menjamin keberhasilannya. Mau tak mau kamu harus melalui bagian sempit di leher itu jika bahannya bukan wol. Selamat mencoba.

(vem/feb)
What's On Fimela
Loading