Sukses

Beauty

Cara Mencegah Keputihan

Ladies, pernahkah Anda mendengar tentang penyakit keputihan? Ya, penyakit yang menyerang pada daerah kemaluan ini sering menyerang kaum wanita. Aktivitas sehari hari yang membuat Anda meremehkan kebersihan Anda adalah salah satu penyebab virus itu dapat menyebar dengan cepat.

Keputihan adalah penyakit yang paling ditakuti oleh kaum wanita karena menyerang pada daerah sensitif. Untungnya, keputihan dapat kita cegah dengan beberapa cara agar resiko munculnya keputihan bisa direda.

Seperti yang dilansir oleh thatcrazymom.com, salah satunya adalah dengan mengkonsumsi manisan cermai, buah-buahan kecil kekuningan merah dan memiliki rasa asam yang dominan. Selain itu, cucilah organ kewanitaan dengan air rebusan daun sirih karena daun sirih dikenal sebagai antibiotik alami yang baik.

Dalam menanggulangi keputihan, Anda tidak harus memilih daun atau buah yang alami. Obat-obatan atau pil, yang terbuat dari bahan-bahan alami, juga merupakan obat alami yang baik. Saat ini telah banyak dijual pil atau obat dari produk alami untuk membantu Anda memilih cara untuk Menanggulangi keputihan secara tepat.

Virus yang menyerang Anda sering terjadi karena kebiasaan Anda ataupun lingkungan Anda yang kurang bersih. Oleh karena itu saat kebersihan mulai menurun, segala macam virus akan sangat mudah berkembang biak dan menyerang kesehatan Anda.

Nah Ladies , dengan menjaga selalu kebersihan juga termasuk langkah yang tepat agar virus dan bakteri tidak berani menghinggapi Anda. Jika Anda sudah terserang penyakit keputihan, jangan lupa untuk selalu memperiksakanya ke dokter untuk mengetahui seberapa jauh Anda terserang penyakit keputihan tersebut.

Lucky Kresna Putra

(vem/ova)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Keputihan adalah cairan yang keluar dari vagina. Keputihan terdiri dari dua macam, fisiologis (alami) dan patologis (kelainan).

    Keputihan

What's On Fimela
Loading