Sukses

Beauty

Olahraga Murah Meriah Dengan Lompat Tali

Kendala yang sering dihadapi wanita urban masa kini adalah mahalnya mendapatkan fasilitas olahraga yang memadai seperti gym. Selain itu, meluangkan waktu untuk berolahraga ke gym juga membutuhkan penyesuaian jadwal sendiri di hari-hari Anda yang sibuk. Nah, ternyata ada lho, Ladies, cara yang mudah dan murah meriah untuk berolahraga dan melatih badan. Jawabannya adalah dengan melakukan lompat tali!

Tali untuk lompat tali adalah salah satu aksesori fitness yang bisa dengan mudah Anda dapatkan di berbagai toko olahraga atau supermarket. Pilihlah yang memiliki pegangan yang nyaman dengan tali yang enak digunakan dan lentur, serta panjang yang pas bagi tubuh Anda. Situs sportsmedicine.about.com menyarankan bahwa Anda lebih baik tidak memilih tali yang dari bahan plastik atau sembarang tali yang tidak didesain khusus untuk olahraga lompat tali. Selain lebih nyaman digunakan, tali khusus lompat tali juga tidak begitu mahal dan tidak gampang rusak jika Anda gunakan dalam jangka waktu yang lama. Beberapa material khusus untuk lompat tali malah dapat membantu Anda untuk melompat lebih cepat dan mulus.

Untuk melakukan latihan badan dengan lompat tali, Anda tak perlu jauh-jauh ke gym atau lapangan. Halaman belakang atau teras rumah pun bisa Anda gunakan. Selain itu, durasinya pun bisa Anda sesuaikan dengan banyaknya waktu luang Anda. Anda bisa bangun pagi dan melakukan lompat tali daripada jauh-jauh jogging ke luar rumah. Simpel dan murah, bukan?

Oleh: Isdiana Zulidha

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading