Sukses

Beauty

Tips Agar Kuku Tidak Mudah Patah

Ladies, mungkin Anda orang yang suka memanjangkan kuku? Ingin punya kuku yang cantik dan kuat? Ini dia beberapa tips untuk membuat kuku tetap kuat dan tidak mudah patah.

Gunakan bawang putih
Bawang putih dapat membantu Anda memperkuat kuku. Caranya, oleskan dan tusuk-tusukkan bawang putih ke kuku Anda. Pastikan Anda mengoleskannya di semua kuku Anda. Hasilnya, kuku-kuku Anda akan terlihat lebih cantik dan kuat.

Gunakan minyak zaitun
Caranya, campurkan minyak zaitun dengan satu sendok teh Vitamin E cair. Kemudian, oleskan campuran tadi pada kuku-kuku Anda secara merata. Hasilnya, kuku Anda tampak lebih cantik dan sehat, seperti informasi yang dilansir areawanita.com

Gunakan pelembab
Bukan hanya kulit Anda, kuku juga membutuhkan pelembab agar tidak terlihat kering. Gunakan pelembab pada jari-jari Anda sebelumm tidur secara rutin.

Hindari pemakaian aceton
Aceton merupakan cairan yang digunakan untuk membersihkan sisa kuteks. Penggunaan acetone yang terlalu sering akan menyebabkan kuku kering, seperti informasi yang dilansir wikinita.com.

Konsumsi makanan bervitamin
Makanan yang mengandung Vitamin A dan E akan bukan hanya baik untuk tubuh tetapi juga untuk kuku Anda. Anda juga sebaiknya mengonsumsi makanan yang mengandung kalsium, protein dan zat besi untuk menjaga kuku Anda tetap sehat dan kuat.

Nah, Ladies! Itu tadi beberapa tips mengenai kuku yang bisa Anda buktikan sendiri keampuhannya. Selamat mencoba!

Oleh: Rani Rahma

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading