Sukses

Beauty

Ini Dia Tips Memakai High Heel Yang Benar!

Dear Ladies! High heel memang menjadi salah satu sahabat bagi para wanita. Pasalnya, dengan mengenakan high heel kemanapun mereka pergi, high heel akan membuat tubuh mereka terlihat lebih tinggi semampai sehingga mereka nampak lebih elegan dan cantik.

Namun, penggunaan high heel terlalu sering ditengarai mememberikan dampak buruk bagi tulang kaki Anda, Ladies. Sudah banyak penelitian yang membuktikan adanya perubahan bentuk kaki akibat penggunaan high heel terlalu lama.

Lalu, apakah Anda harus meninggalkan high heel? Eits! Jangan dulu buang high heels Anda dulu, Ladies. Ada beberapa cara dari osteopathic.org yang bisa Anda terapkan dalam mengenakan high heel yang nyaman dan aman. Penasaran?

Pertama, saat memilih sepatu high heels, pilihlah yang mempunyai heels tidak terlalu tinggi dan mempunyai heel base yang agak melebar sehingga berat tubuh Anda dapat menyebar dengan merata. Menggunakan heels yang terlalu panjang dengan base yang kecil lama-kelamaan akan membuat Anda tidak nyaman dan bahkan akan melukai Achilles tendon Anda.

Selain itu, pastikan bahwa ukuran sepatu high heel Anda benar-benar pas di kaki Anda. Jangan mengenakan sepatu yang membuat jari-jari Anda keluar dari sepatu karena hal ini akan memberikan tekanan besar pada jari-jari Anda.

Terakhir, jangan gunakan high heel setiap hari. Anda bisa menggunakan high heel dalam acara-cara tertentu, misalnya saat menghadiri pesta.

Jadi, tidak perlu anti dengan high heel, kan?

Oleh: Nicko Putra Witjatmoko

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading