Sukses

Beauty

Losion Alami dari Minyak Kelapa

Losion untuk kulit Anda sepertinya sudah merupakan hal wajib yang harus dipakai dan selalu dibawa kemana-mana. Hal ini dikarenakan losion ini adalah salah satu alat kosmetik yang bisa melindungi kulit Anda dari sinar ultraviolet yang berasal matahari yang berbahaya. Selain itu, fungsi losion yang untuk melembabkan kulit itulah yang juga dicari-cari oleh banyak wanita.

Meskipun sangat berguna, losion ternyata juga tidak sepenuhnya aman untuk kulit Anda. Dalam kebanyakan losion yang banyak dijual sekarang ini terdapat kandungan-kandungan zat kimia. Zat-zat kimia tersebut bisa dengan mudah terserap oleh kulit Anda dan mencemari jaringan lemak Anda. Berbahaya kan, Ladies?

Agar Anda bisa terlepas dari bahaya yang satu ini, terdapat losion alternatif yang bisa Anda gunakan. Dikemukakan dalam wellnessmama.com, losion alami ini terbuat dari minyak kelapa. Minyak kelapa ini ternyata memiliki banyak kegunaan untuk kulit Anda lho, Ladies diantaranya adalah untuk mencegah munculnya keriput, melembabkan kulit kering dan berbagai hal terkait dengan kulit lainnya.

Untuk hasil yang lebih maksimal, minyak kelapa ini juga bisa dikombinasikan dengan banyak bahan lainnya, Ladies seperti minyak-minyak esensial, mentega dan berbagai tumbuhan. Kombinasi minyak kelapa dengan bahan-bahan tersebut bisa digunakan untuk berbagai jenis kulit. Hasilnya sudah tidak usah diragukan lagi. Kulit Anda pasti lebih indah dan juga terlepas dari zat-zat kimia dengan menggunakan losion dari bahan-bahan tersebut.

Oleh: Meilia Hardianti

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading