Sukses

Beauty

Tips Memakai Nail Art Sticker

Ladies, mengaku saja, ingin coba-coba cara membuat nail art sendiri di rumah memang tidak mudah kan? Tanpa alat dan bahan selengkap di salon, membuat nail art yang bagus memang bukan hal yang mustahil, tapi tetap sulit untuk dilakukan. Apalagi jika anda menginginkan desain yang rumit, alih-alih menjadi indah, kuku malah kelihatan berantakan.

Jika memang menginginkan kreasi kuku yang unik tapi tidak mau repot pergi ke salon, ada kok cara yang lebih cepat. Apalagi kalau bukan nail art sticker. Nail art sticker memiliki beragam desain unik dengan detail yang indah dan dapat anda aplikasikan dengan sangat cepat. Tidak perlu lagi frustasi dengan kuku yang berantakan kan?

Nah, jika anda ingin mencoba memakai nail sticker, dapatkan nail sticker pilihan anda di toko kosmetik atau toko aksesoris. Untuk mengaplikasikannya mudah saja, cukup ikuti tips berikut, yang dirangkum dari womenshealthmag.com

1. Tempelkan perlahan agar tidak membuat gelembung
Ladies, jangan menempelkan seluruh sticker langsung ke kuku karena akan membuat gelembung di bawah permukaan sticker. Coba tempelkan mulai dari pangkal kuku perlahan-lahan sambil digosok untuk memastikan tidak ada udara yang terjebak di bawah sticker.

2. Potong jika diperlukan
Ukuran nail art sticker kadang berbeda dengan ukuran kuku kita, jadi potong sedikit bagian sticker yang tampak lebih besar dari kuku kita sebelum menempelkannya.

3. Kombinasikan dengan cat kuku dan tutup dengan top coat
Anda dapat mengaplikasikan sebagian sticker dan mengkombinasikan dengan cat kuku anda agar tampak lebih indah. Jika ingin hasilnya awet, lapisi kembali dengan top coat.

Oleh: Ayu Liskinasih

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading