Sukses

Beauty

Gejala Kanker Kulit Yang Sering Muncul

Gejala kanker kulit ada yang terlihat ada yang tidak. Tidak sedikit juga loh Ladies, wanita yang terserang kanker kulit namun tidak menunjukkan gejala apa- apa. Jadi dengan santai tidak menjalani pengobatan hingga kondisinya semakin parah.

Maka dari itu Ladies, sebaiknya Anda ketahui dengan cermat apa saja gejala adanya kanker yang menyerang kulit Anda.

Seperti yang dilangsir kembali dari laman cancer.about.com, gejala kanker kulit yang sering muncul dan merusak kulit Anda nih Ladies antara lain:

- Adanya benjolan kecil baik berupa bintik hitam atau seperti tahi lalat. Benjolan tersebut biasanya mengkilap, warnanya pucat jika dibandingkan dengan warna asli kulit Anda, serta jika disentuh terasa lembut dan licin.

- Adanya bintik merah. Jadi Ladies, jangan remehkan adanya bintik merah pada kulit Anda. Meski Anda hanya menganggapnya sebagai bekas gigitan nyamuk semata. Bisa- bisa hal tersebut malah gejala kanker kulit loh.

- Adanya benjolan yang mengeluarkan darah atau bahkan mengeras. Beberapa diantara benjolan tersebut terasa kasar dan bersisik seperti penyakit gatal kulit.

- Adanya bagian kulit yang bersisik dengan warna merah, coklat atau berbeda dengan warna asli kulit Anda. Biasanya kanker kulit ini juga ditandai dengan adanya regenerasi sel kulit namun berbeda dengan sebelumnya. Dilihat dari segi warna ataupun tekstur kulit baru tadi.

Nah, bagaimana dengan warna dan tekstur kulit Anda sekarang Ladies? Mudah- mudahan tidak ada yang aneh ya?

Oleh : Rannie

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading