Sukses

Beauty

Diet dan Latihan untuk Memanjangkan Kaki

Ingin memiliki kaki jenjang nan seksi agar terlihat menarik di depan pasangan atau gebetan? Ingin melakukan berbagai usaha memanjangkan kaki tapi bingung harus bagaimana?

Memiliki kaki yang panjang ideal memang menjadi impian dan keinginan semua wanita. Kaki yang panjang memberikan kesan cantik dan langsing bagi siapapun pemilik kaki tersebut. Bagaimana tidak, kaki yang panjang membuat tubuh terlihat langsing, tinggi, dan seksi.

Bahkan mungkin bagi Ladies, kaki yang panjang membuat Ladies pantas dan cocok memakai baju bawahan apapun. Entah itu celana panjang, celana pendek, hotpants, legging, mini skirt, hingga dress panjang sekalipun. Selain pakaian, Ladies juga terlihat cantik memakai sepatu jenis apapun, apalagi high heels.

Nah, untuk memiliki kaki yang panjang dan jenjang ideal secara alami, seperti yang dijelaskan dalam laman howtogrowtalleronline.com, Ladies harus fokus pada dua hal, yaitu latihan untuk memanjangkan kaki dan diet untuk membantu tubuh dari dalam.

Latihan-latihan yang dilakukan berfungsi untuk melenturkan dan memanjangkan kaki Ladies dengan memanfaatkan gap atau jarak antara dua tulang kaki. Lalu, untuk memperkuat dan memaksimalkan kemampuan tubuh dengan berbagai latihan yang dilakukan, tubuh membutuhkan nutrisi ekstra.

Dan yang paling penting, tubuh Ladies tidak hanya membutuhkan nutrisi ekstra, tapi juga berbagai macam nutrisi yang bermanfaat untuk proses ini. Nutrisi yang berbagai macam ini pun harus seimbang dan komplit.

Oleh: Anindita Yurizqi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading