Sukses

Beauty

Cara memutihkan Wajah: Turmeric Face Pack

Pada artikel ini, Ladies akan diajak untuk menyimak cara pembuatan masker wajah alami yang terbuat dari tepung, kunyit, lemon, dan susu. Ladies harus ingat ya, ini bukan resep untuk membuat kue lho. Ini adalah resep untuk membuat masker sebagai cara memutihkan wajah Ladies yang hitam, kusam, dan tidak cerah. Karena itulah nama resep ini adalah ‘turmeric face pack’.

Kalau melihat list bahan-bahan yang diperlukan, mungkin Ladies merasa sulit karena banyak macamnya. Apalagi sepertinya cara pembuatannya pun tidak mudah dan sedikit ribet karena menggunakan banyak bahan. Tapi, apa salahnya sih Ladies, kan demi kecantikan dan kesehatan wajah kita. Pasti Ladies mau hasilnya baik dan efektif kan.

Selain itu, kombinasi keempat bahan tersebut menurut stylecraze.com sangatlah baik lho Ladies. Tepung membantu membuat tekstur masker ini sehingga maskernya kental namun tidak terlalu lembut. Tepung juga yang memnuat adonan masker menempel sempurna nantinya di wajah.

Baca juga: 13 Cara Memutihkan Wajah secara Alami dengan Cepat. Dalam Satu Hari Langsung Kinclong!

Lalu, kombinasi lemon dan kunyit akan menutrisi kulit dari dalam dan mencerahkannya. Sedangkan susu akan memberikan kelembaban alami kulit wajah dan membuatnya lembut.

Ladies hanya perlu mencampurkan semua bahan, lalu menempelkannya di wajah dan membiarkannya mengering selama 25 menit.5 menit pertama, gosok-gosok wajah menggunakan masker yang menempel. Setelah itu, biarkan kering selama 20 menit. Kalau audah, bersihkan wajah Ladies dengan air hangat.

Oleh: Anindita Yurizqi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading