Sukses

Beauty

Kulit Bersinar Dengan Lulur Badan Minyak Zaitun

Satu lagi manfaat minyak zaitun yaitu mencerahkan kulit. Minyak zaitun ini memang dikenal dengan manfaatnya yang banyak dalam bidang kecantikan. Terbukti dengan banyaknya beberapa produk kecantikan yang menjadikan minyak zaitun sebagai salah satu bahan handal bagi produk-produk tersebut.

Minyak zaitun sendiri merupakan bahan alami, sehingga penggunaannya sebagai bahan kosmetik tidak berbahaya. Untuk manfaatnya tidak hanya bagi wajah, namun keseluruhan kulit juga dapat merasakan manfaat dari minyak zaitun ini. Caranya ialah dengan melakukan perawatan menggunakan lulur yang terbuat dari minyak zaitun.

Dilansir dari laman sehatcantik.co.id, lulur minyak zaitun ini sangat berguna untuk melembabkan kulit. Bahan-bahan yang digunakan untuk membuat lulur ini selain minyak zaitun adalah gula pasir dan minyak esensial. Untuk pengaplikasiannya dapat dilakukan di daerah sekitar siku, lutut, tumit, tangan kaki, badan, dan daerah kulit lainnya yang terasa kering. Setelah selesai mengoleskannya, diamkan selama setidaknya 15 menit, kemudian dapat dibilas dengan air dingin.

Dilansir dari laman icaraku.blogspot.com, peran penting minyak zaitun ini telah menjadi rahasia umum. Minyak yang mampu membuat kulit kencang dan bersinar ini juga sangat mudah untuk ditemui. Melakukan perawatan ini juga dapat dilakukan sendiri dan kapanpun Ladies menginginkannya. Sangat praktis bukan? Selamat Mencoba, Ladies.

Oleh : Mufarrohah

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading