Sukses

Beauty

Khasiat Royal jelly Korea untuk Mencegah Alzeimer!

Ladies, penyakit pikun atau yang dalam bahasa kerennya alzeimer merupakan penyakit yang banyak di derita oleh orang tua, namun saat ini tak jarang par pemuda mengidap penyakit ini. Ternyata, royal jelly Korea yang biasa Anda jumpai di supermaeket atau outlet-outlet yang menjual bahan satu ini, bisa digunakan sebagai pencegah penyakit alzeimer lo!

Sumber yang diunggah pada farmfreshfoodies.blogspot.com, menjelaskan, royal jelly bisa digunakan sebagai pencegah alzheimer atau penyakit lainnya yang ada hubungannya dengan memori dikarenakan terdapat sebuah kandungan yang bernama asetikolin. Asetikolin mempunyai manfaat sebagai alat yang memfasilitasi pengiriman pesan antara sel-sel saraf.

Orang yang tidak memiliki asupan asetikolin yang cukup sangat rentan terhadap segala penyakit yang enyangkut tentang memori atau ingatan. Seumber lain yang mendukung pendapat ini terdapat pada rahasiakeluarga.com, menambahkan, selain meningkatkan daya ingat asetikolin bisa digunakan untuk menjaga kesehatan otak Anda.

Manfaat lain asetikolin adalah bisa memperkuat hati dan funsi empedu, jadi tidak ada salahnya bagi Anda yang memiliki masalah dengan memori untuk mengkonsumsi royal jelly yang memiliki rasa manis ini.

Meningkatakan metabolisme dalam tubuh serta menjaga sistem kekebalan tubuh Anda juga merupakan beberapa manfaat lain yang bisa didapatkan jika Anda mengkonsumsi royal jelly ini lo, Ladies! Meskipun untuk mendapatkannya agak sulit, semoga tidak menyurutkan niat Anda untuk mengkonsumsinya ya!

Oleh: Yuni Astutik

(vem/)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading