Sukses

Beauty

Cara Cepat Memutihkan Ketiak Hitam dan Perbaiki Tekstur Chicken Skin

Fimela.com, Jakarta Ketiak hitam memang menjadi persoalan bagi setiap orang, terutama perempuan. Memang, ketiak hitam membuat kita tidak percaya diri apalagi ketika ingin menggunakan baju tanpa lengan. Ternyata ada beberapa faktor yang dapat membuat ketiak menjadi hitam. Apa saja?

Menurut Head of Medical and Training ZAP Clinic dr. Dara Ayuningtyas, iritasi akibat mencukur atau mencabut adalah penyebab ketiak hitam yang paling sering dialami perempuan. Kulit ketiak memang lebih sensitif dan rentan iritasi.

Kalau tidak hati-hati membersihkan bulu ketiak, iritasi bercampur dengan pemakaian deodoran akan semakin membuat kulit menghitam.

“Tekstur kulit ketiak juga bisa berubah, jadi kasar dan timbul bintik-bintik yang biasa disebut dengan chicken skin,” papar dr. Dara Ayuningtyas, dalam siaran persnya. 

 

Solusi mengatasi kulit hitam

Nah, tapi tenang ada solusi untuk mengatasi permasalah tersebut seperti menggunakan bahan-bahan alami di antaranya lemon, minyak kelapa, cuka apel, kentang, baking soda, hingga pasta gigi. Namun perlu diingat sahabat Fimela ketiak putih, bersih dan mulus tidak mungkin didapatkan dalam waktu cepat.

Memutihkan ketiak hitam dengan bahan alami harus dilakukan secara rutin, bahkan hampir setiap hari selama berbulan-bulan. Selain itu, penggunaan bahan-bahan alami belum tentu bisa mengembalikan tekstur chicken skin menjadi mulus seperti sediakala.

Selain bahan alami, perawatan dengan teknologi Underarm Rejuvenation Combo yang dimiliki ZAP Clinic. Perawatan terbaru ZAP Clinic ini memadukan dua teknologi, yaitu laser Fotona dari Eropa dan teknologi berbasis cahaya. ZAP Underarm Rejuvenation Combo

Teknologi ini untuj mengatasi masalah hiperpigmentasi pada lapisan kulit atas (epidermis) dan lapisan yang lebih dalam yaitu dermis bagian atas. Tak hanya memutihkan ketiak hitam secara aman, tekstur kasar chicken skin bisa diperbaiki kembali.

Untuk memperoleh hasil yang maksimal, disarankan melakukan perawatan ini setiap minggu. Tidak memerlukan waktu lama, durasi perawatan ZAP Underarm Rejuvenation Combo hanya 15 menit dengan ditangani oleh dokter dan tenaga profesional.

Simak video berikut

#Growfearless with Fearless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading