Sukses

Lifestyle

Upgrade Pedemu dengan Rexona Dry Serum, Rahasia Ketiak Lebih Cerah

Fimela.com, Jakarta Faktanya memang banyak faktor yang mendukung rasa percaya diri perempuan. Cantik atau sekadar rapi saja ternyata enggak cukup lho untuk membuatmu percaya diri.

Ada faktor lain yang ternyata punya pengaruh kuat pada rasa percaya diri. Terbukti bahwa 98 persen perempuan Indonesia merasa bahwa ketiak yang cerah merupakan salah satu aktor yang dapat mempengaruhi rasa percaya diri.

Vice President Personal Care PT Unilever Indonesia, Tbk Ira Noviarti mengatakan, jika dilihat 10 tahun ke belakang, deodoran hadir untuk menghilangkan bau badan saja. Tapi seiring perkembangan zaman dan kemajuan teknologi, deodoran punya fungsi atau manfaat lebih yang dapat diandalkan para perempuan Indonesia.

Adalah Rexona Dry Serum yang baru diluncurkan hari ini, Kamis (19/9) di Mal Kota Kasablanka. Ira menjelaskan, Rexona Dry Serum  dibuat dari teknologi dan inovasi terbaru selama bertahun-tahun.

"Jadi memang dengan menggabungkan teknologi, skincare, dan deodorant. Dan jadilah Rexona Dry Serum ini," jelas Ira.

Rexona Dry Serum merupakan inovasi deodoran dry serum pertama di Indonesia karena lebih mudah terserap di kulit, lebih cepat kering, serta mengandung 10 kali pencerah ketiak alami.  Dalam acara ini, artis cantik dan berbakat Chelsea Islan juga dipilih sebagai Brand Ambassador Rexona Dry Serum.

Senior Brand Manager Rexona Deodoran, Anggya Kumala menambahkan, dalam acara ini Chelsea Islan dipilih sebagai Brand Ambassador Rexona Dry Serum.

"Tidak lain karena kami merasa bahwa Chelsea cocok dan merepresentasikan produk ini. Chelsea dengan aktivitasnya yang padat, tetap pandai merawat diri," jelas Anggya.

Survei Responden Usia Produktif

Jadi Ladies, kebutuhan deodoran bukan sekadar berpengaruh terhadap rasa percaya diri saja. Rexona bekerja sama dengan Psikolog Tara de Thouars melakukan survei pada 100 orang responden usia produktif 18-35 tahun.

Hasil survei atau riset ditemukan bahwa konsep rasa percaya diri dapat tumbuh, jika seseorang merawat tubuh dan membangun gambaran positif tentang dirinya.

Hasilnya 56 persen responden mengaku ketiak cerah pengaruhi rasa percaya diri, 52 persen mengatakan bahwa rasa percaya diri berasal dari self-care (merawat tubuh). Lalu 53 persen responden mengaku penting memiliki ketiak cerah meskipun bagian tubuh itu tak terlihat.

Dengan memiliki ketiak cerah, dampaknya dirasakan para responden secara intrapersonal. "Hasil riset membuktikan bahwa dengan memiliki ketiak cerah dan pandangan diri yang positif terhadap tubuh, berdampak positif pada relasi dengan diri sendiri maupun ketika berelasi dengan orang lain," jelas Tara.

Jadi memang penting ya Ladies, bagi perempuan Indonesia untuk merawat diri dan merasa nyaman terhadap diri sendiri. So sekarang, kamu bisa melakukan perawatan diri tak hanya dibagian tubuh yang mudah terlihat saja.

Bagian tak terlihat seperti ketiak juga penting untuk dirawat. Salah satu caranya dengan menggunakan Rexona Dry Serum. Rexona Dry Serum hadir dengan tiga varian, yaitu Natural Whitening Fresh Sakura, Natural Whitening Fresh Rose, dan Natural Whitening Fresh Lily.

Reporter: TP Stella Maris

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading