Sukses

Beauty

6 Model Rambut ala Korea yang Membuat Penampilanmu Lebih Cantik dan Awet Muda

Fimela.com, Jakarta Korea Selatan terkenal dengan banyak budaya, pakaian, produk kecantikan hingga artis-artis yang berwajah cantik dan tampan. Banyak perempuan yang mengidolakan pakaian serta produk-produk yang berasal dari Korea Selatan. Selain itu, perempuan Indonesia sering sekali meniru penampilan para idolanya dari Korea Selatan.

Selain pakaian dan produk kecantikan, gaya rambut ala Korea Selatan menjadi favorit para perempuan Indonesia. Bahkan dari gaya bentuk rambut hingga gaya rambut warna warni ala Korea Selatan. Tentu saja gaya rambut ala Korea Selatan akan membuat penampilan terlihat lebih cantik dan awet muda.

Ada beberapa model rambut yang bisa ditirukan oleh Sahabat Fimela. Pastikan memilih model rambut yang sesuai dengan bentuk wajah. Berikut model rambut ala Korea, yang bisa membuat penampilan lebih cantik dan awet muda:

 

Model Rambut ala Korea

1. Rambut Panjang dan Bergelombang

Jika Sahabat Fimela memiliki rambut yang panjang, model gaya rambut ala Korea yang cocok adalah rambut panjang bergelombang, yang bisa membuat tampilanmu lebih cantik dan terlihat awet muda. Rambut panjang bergelombang sering sekali disebut dengan long curls hair. Gaya rambut ini biasanya memiliki volume, dan tidak mudah terlihat lepek. Model rambut ini bisa dibuat menggunakan catokan, atau alat curly, jika Sahabat Fimela memiliki rambut yang lurus.

2. Rambut Berponi Pendek

Model rambut panjang dengan poni pendek bisa membuat tampilanmu terlihat cantik dan awet muda. Model rambut poni pendek yang sering disebut dengan Korea Low Ponytail, merupakan model rambut ala Korea, yang paling populer sejak zaman dahulu. Biasanya model rambut panjang dengan poni pendek, dimodel dengan rambut panjang diselipkan di belakang telinga, atau rambut panjang di kucir model ekor kuda.

3. Rambut Panjang tanpa Poni

Model rambut ala Korea yang juga selalu populer, yaitu model rambut lurus panjang, tanpa diberi poni. Dengan model rambut lurus tanpa poni, bisa membuat tampilanmu tampak cantik, dewasa dan awet muda. Biasanya model rambut ala Korea ini, dipadukan dengan menggunakan bandana, atau di kucir ala ekor kuda.

Model Rambut ala Korea

4. Rambut Wavy Bob

Sahabat Fimela bisa mencoba model rambut wavy bob, yang membuat tampilanmu cantik dan awet muda. Model rambut bob ala Korea, bisa diberi aksen keriting atau ikal dibagian ujung rambut, agar terlihat tebal dan bervolume. Cara membuat model rambut ini dengan rajin mencatok rambut, atau melakukan keriting secara permanen. Agar tampilanmu lebih terlihat cantik, awet muda dan fashionable, tambahkan warna rambut dibagian bawah.

5. Rambut Sebahu

Model rambut ala Korea dengan panjang sebahu, bisa dimodel dengan bentuk layer tipis di ujung rambut. Model rambut ini bisa digunakan untuk semua bentuk wajah, baik dengan poni atau tanpa poni. Jika kamu memiliki rambut bob yang mulai panjang, catoklah ujung rambut dengan bentuk masuk, agar membuat rambut ukuran sebahumu lebih menarik dan rapi.

6. Rambut Ombre

Idol Korea biasanya mengganti-ganti warna rambut, pada saat tampil di acara TV atau dipanggung. Model rambut ini bisa disebut dengan ombre dan sangat digemari banyak perempuan. Rambut ombre bisa didapatkan dengan memadukan warna rambut dengan warna pink, biru, ungu atau abu-abu. Jangan lupa lakukan perawatan rambut, setelah mewarnai rambutmu, agar rambut tidak rusak dan tetap cantik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading