Sukses

Beauty

Daftar 24 Produk Kecantikan Paling Disukai Masyarakat Indonesia di 2020

Fimela.com, Jakarta Meski pandemi melanda di 2020, tidak membuat produk kecantikan kehilangan peminatnya. Justru pecinta produk kecantikan semakin bertambah seiring meningkatnya kebutuhan akan kulit yang lebih sehat.

Di penghujung 2020, Social Bella Indonesia (Sociolla) merilis daftar 24 dari 120 produk skincare dan kecantikan lainnya yang paling diminati di 2020. Produk yang disebut best beauty wonders bisa dijadikan rekomendasi dalam memilih produk skincare dan makeup yang ditentukan melalui voting di ajang Sociolla Award 2020.

Terdapat 24 kategori produk best beauty wonders dalam ajang Sociolla Award 2020 yang diikuti oleh produk kecantikan lokal maupun internasional. Apakah favoritmu termasuk di antaranya?

1. Best Toner

Kategori best toner diperoleh oleh Avoskin Miraculous Retinol Toner. Toner lokal ini memiliki perpaduan 3% Niacinamide, 1% Actosome Retinol, peptide, dan pomegranate yang baik untuk perawatan kulit tetap awet muda, memperbaiki tekstur kulit, menjaga kekenyalan, mencerahkan, menjaga kelembapan, dan menjaga elastisitas kulit.

2. Best Serum

Kategori best serum dimenangkan oleh Elsheskin Active Rejuvenating Night Serum. Mengandung 1% Encapsulted Retinol dan Multi-Peptide Complex yang mampu meregenasi dan merawat kulit bermasalah. Kandungan aktif niacinamide, licorice extract, hyaluronic acid, dan gluconoactone yang mampu mengembalikan fungsi optimal skin barrier, meregenerasi kulit dengan lembut, serta memberikan hidras yang diperlukan kulit.

3. Best Essence

Essence buatan Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence memenangkan kategori ini karena berfungsi untuk merawat dan mempertahankan kesegaran dan kelembapan kulit. Diperkaya dengan Ascorbic Acid, Chamomile Extract, Carrot Oil, dan Rosehip Oil sehingga memberikan sensasi menyegarkan dan membuat kulit lebih lembut dan kenyal, cerah alami, serta mengecilkan pori-pori.

 

4. Best moisturizer

COSRX Oil Free Ultra Moisturizing Lotion menjadi pelembap terbaik versi Sociolla Award 2020. Ini berkat kandungan Betula Platyphylla Japonica Joice (Birch Sap) alias getah dari Pohon Birch sebanyak 70 % serta beberapa bahan pelembap eksklusif lainnya untuk menjaga kadar air agar senantiasa tersimpan di dalam permukaan kulit. Pelembap dalam bentuk lotion ini mampu membantu memperbaiki warna serta tekstur kulit yang muncul akibat masalah dehidrasi, meningkatkan kesehatan kulit, meratakan rona kulit, melembutkan dan merawat kulit yang luka serta meningkatkan regenerasi sel kulit.

5. Best Sun CarePelindung wajah dan tubuh dari sinar UVA dan UVB terbaik diraih oleh Biore UV Aqua Rich Watery Essence SPF 50+/PA+++. Kandungan Aqua Micro Capsule di dalamnya memberikan sensasi sejuk di kulit dan tekstur yang ringan untuk menjaga kelembapan kulit lebih lama.

6. Best Face Mask

Merek sheet mask asal Korea Selatan, Mediheal Teatree Care Solution Essential Mask EX, terpilih menjadi sheet mask terbaik pilihan Sociolla. Ia mengandung tea tree leaf oil, pine needle, dan Portulaca Oleracea yang dapat meredakan stres dan menenangkan untk mengatasi permasalahan kulit, seperti iritasi, berminyak, berjerawat, dan sensitif.

7. Best Face Cleanser

Pembersih wajah yang satu ini memiliki formula lembut sehingga baik digunakan saat pagi hari. Adalah COSRX Low pH Good Morning Cleanser yang mampu membersihkan kulit sensitif sehingga lebih bersih dan segar tanpa efek iritsi. Ini berkat kadar asam yang mirip pH kulit.

8. Best Eye Care

Penggunaan serum di sekitar mata akan membantu mengurangi kerutan halus dan tanda penuaan. Lacoco Intensive Treatment Eye Serum menjadi produk perawatan mata terbaik karena mengandung ekstrak lidah buaya untuk menstimulasi produksi kolagen serta ekstrak apel yang berfungsi sebagai antioksidan.

9. Best Lip Care

Salep atau ointment dari Pure Paw Paw terbuat dari buah-buahan segar asal Australia. Difermentasi dan bebas dari pewangi buatan membuat produk ini mampu melembapkan bibir pecah-pecah, kulit kering, luka ringan, luka bakar ringn, hingga mengatasi ruam kulit bayi.

 

 

10. Best Makeup Remover

Sebagai all in one micellar cleanser water membuat Garnier Micellar Water Biphase menjadi penghapus riasan terbaik versi Sociolla. Ia mampu menghapus kotoran debu dan makeup waterproof tanpa membuat kulit kering.

11. Best Lip Colour

Sebagai salah satu merek lokal, Dear Me Beauty sangat terkenal dengan produk bibir andalannya Dear Me Beauty Perfect Matte Lip Coat. Dengan pigmentasi tinggi dan kaya akan Argan Oil membuatnya mampu menjaga bibir tetap terhidrasi dan lembut.

12. Best Eyebrow

Dengan ujung segitiga yang sangat tipis membuat Luxcrime Slim Triangle Precision Brow Pencil dapat memberikan tampilan natural. Ia cocok untuk mengisi area alis yang kosong dengan formula smudgeproof yang membuatnya sangat cocok untuk pengaplikasian yang sangat presisi.

13. Best Eyeliner

Liquid eyeliner yang terbuat dari concentrated black pigments membuat Dear Me Beauty Perfect Matte Eyeliner dengan warna yang intens. Formula yang apik ini membuatnya mudah digunakan dan cepat kering dengan hasil yang matte dan pekat.

14. Best Eyeshadow

Dibanderol dengan harga terjangkau, tidak membuat ESQA Goddess Eyeshadow Palette meninggalkan kualitasnya. Ia cocok untuk para pemula karena formula eyeshadow yang mudah dibaur. Variasi warnanya pun beragam dan cocok digunakan sehari-hari.

15. Best Foundation

Cushion`dengan medium full coverage membuat Makeover Power Stay Demi-Matte Cover Cushion dapat digunakan dengan tahan lama. Memberikan hasil dei matte yang membuat kulit terlihat sehat, halus, dan mulus. Dilengkapi dengan aplikator puff anti bakterial yang tahan air sehingga tidak menyerap produk dan memberikan coverage maksimal.

 

16. Best Mascara

Sudah tidak diragukan lagi jika Maybelline Volum Express HyperCurl Mascara mampu mencuri perhatian masyarakat Indonesia sejak lama. Ia tidak hanya mampu melentikkan bulu mata, melainkan juga menebalkannya hingga 4x tanpa penjepit bulu mata.

17. Best Blusher

Blush on berbahan vegan ini dibuat tanpa bahan kimia keras untuk membuat sempurna riasan wajah. ESQA Blush juga dapat meningkatkan warna pipi dengan hasil akhir matte.

18. Best Makeup/Setting Spray

Setting spray dari Studio Tropik Dreamsetter ini sangat terkenal tidak hanya mampu menjaga makeup, tapi juga melindungi kulit dari polusi debut, asap, dan partikel kotoran. Tidak mengandung serta dengan teknologi Micro Mist yang menghasilkan butiran lebih halus sehingga pengaplikasian produk lebih merata.

19. Best Body Wash

Body wash dari Love Beauty and Planet Majestic Glow Murumuru Butter & Rose Body Wash dikemas dengan 100% botol daur ulang. Mengandung Amazonian Murumuru Butter dapat melembapkan kulit serta memberikan keharuman selembut bunga Bulgarian Rose. Ia tidak hanya mampu membersihkan kulit, melainkan mencerahkan kulit agar tampak sehat bercahaya.

20. Best Body Care

Sudah tidak asing jika Scarlett Whitening Body Lotion memberikan efek instant brightening dalam satu kali pemakaian. Varian Romansa menjadi cukup favorit hingga dinobatkan sebagai Best Body Care oleh Sociolla Award 2020.

 

21. Best Shampoo

Pantene Shampoo Anti Lepek memiliki perpaduan Pro-V dengan krim kondisioner penuh nutrisi. Sehingga membuat rambut kuat dan lebih berkilau, melawan rambut lepek dan lusuh. Serta memberikan efek volume dari akar hingga ujung rambut.

22. Best Hair Care

Bagi kamu yang ingin memberikan efek berkilau pada rambut, L’oreal Paris Extraordinary Oil varian Gold bisa menjadi alternatif produk yang alami. Ia juga bermanfaat untuk melindungi rambut dari sinar UV ynag membuat rambut terasa lebih kering.

23. Best Hand Care

Ariul Tell Me Your Wish Hand Essence jadi produk perawatan tangan terbaik karena terbuat dari kandungan botanical asal Pulau Jeju, Korea Selatan. Serta ekstrak madu untuk menutrisi kulit, memperkuat kuku tangan, dan melembapkan secara instan.

24. Best Beauty Tools

Kapas dengan kemampuan 2x lebih maksimal dari Silcot Maximizer Cottondapat mengembalikan cairan skincare ke kulit. Struktur microsponge membuat cairan yang tertinggal di kapas jauh lebih sedikit. Selain mempermudah penggunaan skincare, ia juga dapat digunakan sebagai masker.

Simak video berikut ini

#changemaker

What's On Fimela
Loading