Sukses

Beauty

Fimela with Barry: Tips Makeup dari Ahlinya

Fimela.com, Jakarta Hi, Sahabat Fimela! Dunia kecantikan memang menarik untuk diikuti. Apalagi tren kecantikan  pun terus berkembang. Buat pecinta makeup, tentu tidak asing dengan Barry Ritonga. Makeup  Artist ini sudah banyak dikenal karena kerap memberi tips dan trik seputar makeup. Bahkan tips darinya menjadi tren tersendiri.

Nah, buat kamu pembaca setia Fimela ada kabar menarik yang pasti disukai. Fimela bersama Barry Ritonga membuat segmen khusus yang bernama Fimela With Barry. Di sini kamu bisa belajar tentang makeup dan trennya.

Di segmen ini Barry akan memberikan makeup tutorial secara runut dan bertahap. Jadi cocok untuk pemula sekalipun. Menarik bukan?

Belajar Tips Makeup dari Ahlinya

Fimela with Barry ini mengajakmu untuk belajar makeup dari ahlinya. Di sini, Barry akan memberi tips dan trik seputar makeup secara bertahap. Seperti di episode pertamanya, Barry mengajakmu untuk belajar makeup tutorial menyambut valentine.

Dalam video ini, Barry menjelaskan step by step tampilan Soft Romantic Look untuk acara Valentine-mu. Barry menjelaskan dalam video ini dengan lugas dan jelas. Jadi pasti kamu bisa mengikuti tips dan trik yang diberikan Barry.

Tips Makeup dalam Bentuk Video

Mengikuti tips makeup dalam bentuk video tentu lebih mudah dan menarik. Untuk itulah Fimela with Barry ini memiliki konsep video. Jadi, kamu bisa mengikuti tahapan tutorial makeup yang diberikan Barry untuk Sahabat Fimela.

Tertarik untuk mencobanya? Jangan lewatkan video terbaru Fimela with Barry di sini.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading