Sukses

Beauty

3 Pilihan Skincare Terbaru Kaya Vitamin untuk Penuhi Kebutuhan Kulit di Bawah Rp 200 Ribu

Fimela.com, Jakarta Vitamin sangat dibutuhkan bagi kesehatan tubuh. Begitu juga untuk kulit. Dengan segala kebaikannya, tentu memenuhi asupan vitamin dalam tubuh sudah menjadi kebutuhan harian yang harus terpenuhi. Berbicara mengenai skincare untuk kulit, maka kini formula skincare kaya vitamin terangkum dalam Sephora Collection Colorful Skincare Collection. 

Formula Sephora Colorful Skincare Collectiontersebut terdiri dari kombinasi tumbuhan dan buah, terkemas dalam ragam skincare pilihan untuk penuhi nutrisi dan kebutuhan kulit, agar sehat optimal setiap hari. Lalu, apa saja yang dihadirkan oleh Sephora Collection Colorful Skincare Collection? 

1. Colorful Vitamin Face Mask - Rp.73.000

Sebuah sheet mask yang bisa melembapkan kulit secara isntan dengan ekstrak buah-buahan yang kaya nutrisi dan manfaat. Masker ini terbuat material serat pisang, sehingga sangat ramah lingkungan. Bahkan kandungannya juga 95% alami.

Dirancang sangat mudah terserap oleh kulit dan juga mampu mengencangkan kulit dengan baik, disertai kenyamanan pemakaian yang unggul, menambah efektivitas penggunaan masker secara menyeluruh. Varian yang dihadirkan sangatlah beragam, mulai dari lidah buaya, buah naga, mangga, dan pepaya. 

Buah-buahan tersebut kaya vitamin C, E, B3, dan B6, sehingga hanya dalam lima menit pemakaian, akan membantu meningkatkan hidrasi serta kompleksi kulit dengan optimal. 

 

2. Vitamin Mask - Rp.199.000

Sebuah masker yang mudah digunakan untuk menambah hidrasi kulit seketika. Layaknya sebuah cocktail yang terdiri dari beragam kandungan alami terpilih sebanyak 93%. Bayangkan saja bagaimana paduan buah semangka dan vitamin E untuk meningkatkan hidrasi kulit secara intensi . Selain itu, matcha tea dan vitamin H untuk sebagai solusi untuk sebum dan pori-pori kulit tersumbat. atau tingkatkan kecerahan kulit dengan grapefruit dan vitamin C. Bagi kamu pemilik kulit kemerahan dan teriritasi, varian coconut milk dan vitamin B3 akan jadi pilihan yang sempurna. 

3. Vitamin Tonic Lotion - Rp.167.000

Sebuah kebaikan dari ragam buah dan tanaman yang mampu memberikan kelembapan kulit hingga  enam jam yang dibuat dalam tonic lotion praktis dan mudah digunakan. Dengan tekstur cair yang ringan, Vitamin Tonic Lotion sangat mudah terserap di kulit, bahkan tidak menimbulkan rasa lengket dan juga residu apapun di kulit. 

Paduannya bisa mengatasi ragam kebutuhan kulit, mulai dari paduan timun + vitamin E untuk melembutkan serta menghidrasi kulit, passion fruit + vitamin C untuk meningkatkan cahaya pada kulit, atau tangkal agresi lingkungan dengan buah naga + vitamin B3. 

Selain sebagai ‘minuman’ yang baik bagi kulit, vitamin Tonic Lotion juga baik sebagai dasar makeup yang patut dicoba oleh Sahabat Fimela. Rangkaian koleksi dari Sephora Collection Colorful Skincare adalah solusi untuk memberikan injeksi vitamin yang dibutuhkan untuk kulit secara praktis dan efisien. Dengan harga yang sangat terjangkau, rangkaian koleksi ini bisa dibeli secara offline ataupun online, di official store Sephora.

 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading