Sukses

Beauty

2 Tips Praktis Menjaga Kelembapan Tubuh dengan Khasiat Almond di Masa Pandemi Covid-19

Fimela.com, Jakarta Di masa pandemi Covid-19 seperti ini, menjaga kebersihan adalah hal yang utama. Terutama jika kita baru saja berpergian dari luar rumah, harus segera mandi dan mencuci tangan dengan maksimal. Namun durasi mandi dan mencucu tangan yang menjadi lebih sering memunculkan permasalahan baru. Yaitu kulit tubuh menjadi lebih cepat kering, akibatnya kulit jadi tidak nyaman dan apabila dibiarkan terlalu lama akan timbul masalah lainnya seperti pecah-pecah hingga keriput.

Melihat kebutuhan akan hal ini, L'Occitane sebagai brand produk kecantikan tubuh asal Prancis terus berinovasi untuk menyuguhkan produk perawatan kulit terbaik. Dalam rangkaian produk kecantikan tubuh yang mengandalkan khasiat kacang almond, L'Occitane menghadirkan formula baru. Hal ini disesuaikan dengan kebutuhan kulit di masa pandemi Covid-19. Dengan 95% kandungan alami pada Almond Milk Concentrate dan bebas dari phenoxyetha-nol, silicons dan parabens.

Yuk kita simak 2 langkah tepat yang dapat kamu lakukan untuk menjaga kelembapan kulit secara maksimal.

1. Perhatikan produk pembersih tubuh saat mandi

Almond Moisturizing Oil dari L'Occitane bisa jadi pilihan tepat untuk kamu yang memiliki dasar kulit tubuh kering. Beri perhatian ekstra dengan mandi menggunakan shower oil dan bukan sabun biasa. Formula baru yang ada di dalam Almond Shower Oil ini mampu membersihkan kotoran yang menempel pada permukaan kulit tubuh tanpa membuatnya kering.

2. Jaga Kelembapan dengan Maksimal

Beri perhatian pada kulit dengan mengaplikasikan Almond Milk Concentrate setiap habis mandi dan cuci tangan. Jika dilakukan secara rutin kulit tubuh akan terjaga kelembapan dan kehalusannya. Kandungan ekstrak almond dan kacang walnut mampu melindungi kulit selama 48 jam. Kulit juga ternutrisi dengan maksimal bersama kandungan Omega 6&9 dan Vitamin E.

Praktis bukan? Dengan dua langkah ini, kulit pun akan terjaga kebersihan dan kelembapannya secara mudah.

Loading
Artikel Selanjutnya
Cegah Jutaan Warga dari Kemiskinan, Ini Kunci Sukses Indonesia Selama Pandemi
Artikel Selanjutnya
Anak Meninggal karena COVID-19, Penyesalan Ibu di Amerika Serikat yang Tidak Vaksin