Sukses

Beauty

Beauty Review: Melawan Waktu dengan Serum Lokal Berkandungan Peptide Murni

Fimela.com, Jakarta Dear Me Beauty kembali merilis produk serum terbarunya, setelah 10 varian Single Activator Face Serum sebelumnya. Ini merupakan produk serum kesebelas dari Dear Me Beauty, yaitu Face Serum 8% Snap 8 Peptide + Avocado Extract atau dijuluki sebagai Serum Mesin Waktu.

Produk ini diklaim merupakan serum lokal pertama yang memiliki kandungan 8% Peptide murni, tanpa campuran bahan lain. Selain itu, serum ini dilengkapi dengan teknologi terbaru dari Spanyol, yang dikatakan dapat membantu mengurangi garis halus dan kerutan sebesar 34,98% dalam 28 hari saja.

Selain meminimalisir tampilan garis halus pada kulit wajah, serum terbaru dari Dear Me Beauty ini juga bermanfaat untuk mengencangkan dan menjaga elastisitas, meningkatkan hidrasi pada kulit, dan memperbaiki fungsi skin barrier. Dear Me Beauty juga menjadikan produk serum terbarunya ini sebagai alternatif botox tanpa suntik.

 

Ulasan dari FIMELA

Annissa Wulan dari FIMELA berkesempatan mencoba produk Face Serum 8% Snap 8 Peptide + Avocado Extract dari Dear Me Beauty selama 2 minggu. Simak ulasannya berikut ini.

Kandungan produk

8% Snap 8 Peptide dan Avocado Extract.

Kemasan

Seperti varian produk face serum Dear Me Beauty sebelumnya, produk terbaru ini memiliki kemasan dropper bottle dari kaca berukuran 12ml. Selaras dengan kandungan alpukat di dalamnya, produk ini dikemas dalam nuansa hijau cerah.

Tekstur dan aroma

Perhatian utama saya ketika pertama kali mencoba produk ini jatuh pada teksturnya yang seringan air dan sama sekali tidak meninggalkan kesan lengket setelah diaplikasikan ke kulit wajah. Selain itu, produk ini juga bebas dari aroma apapun.

 

Hasil pemakaian

Selama 2 minggu, saya memakai serum ini di pagi dan malam hari sebelum tidur. Saya gunakan setelah mengaplikasikan produk toner atau essence dan sebelum moisturizer.

Karena teksturnya yang sangat ringan, segera setelah diaplikasikan merata pada kulit, saya seperti tidak menggunakan apapun, Bagi saya pribadi, ini memberi kesan yang sangat baik dalam pemakaian produk skincare.

Hasil yang paling nyata terlihat pada kulit saya setelah rutin menggunakan produk ini adalah penyerapan produk-produk skincare setelahnya yang lebih mudah, serta kulit wajah yang jauh lebih cerah. Tidak ada reaksi alergi dan iritasi yang terjadi pada kulit wajah saya sampai saat ini.

Penasaran? Kamu juga bisa mendapatkan produk ini loh, Sahabat FIMELA, lewat Instagram (@dearmebeauty), Shopee, Tokopedia, dan Sociolla.

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading