Sukses

Beauty

Tren Skincare Terbaru Serum Pagi dan Malam dalam Satu Kemasan

Fimela.com, Jakarta Seperti halnya makeup, skincare pun punya tren yang terus berganti setiap tahunnya. Jika beberapa tahun lalu, tahapan skincare sangat banyak serta dapat membuat orang sering lupa tahap demi tahap menggunakan skincare hal tersebut yang menyebabkan banyak orang enggan menggunakan skincare karena banyaknya tahapan yang dilalui.

Oleh karena itu, skincare multifungsi bisa menjadi solusi untuk membuat rutinitas skincare menjadi lebih praktis dan cocok bagi setiap orang yang ingin memiliki kulit  sehat serta glowing namun tidak perlu repot lagi terhadap langkah-langkah penggunaan skincare.  Apalagi bagi mereka yang super sibuk, tentu skincare praktis yang dibutuhkan.

Untuk memfasilitasi kebutuhan skincare multifungsi tersebut, pada tanggal 20 Juli 2021 kemarin brand skincare lokal Skinmee hadir dengan dengan produk DaulMee series yang mengedepankan kualitas dan kebutuhan utama kulit dengan produk yang inovatif serta menyederhanakan langkah perawatan kulit tanpa mengurangi manfaat dari perawatan.

Ismedy Prasetya selaku Head of Marketing Manager Skinmee mengatakan DualMee series adalah serum multifungsi dengan formula ganda dalam satu kemasan yang dapat digunakan untuk siang dan malam hari. 

“Serum dengan formula ganda dalam satu kemasan masih sangat langka keberadaanya di Indonesia. Oleh karena itu, DualMee series hadir memberikan inovasi dan diformulasikan khusus sesuai kebutuhan untuk memberikan manfaat nyata bagi kulit,” ujarnya.

Tiga varian

Ismedy juga mengatakan DualMee series tersedia dalam tiga varian unggulan yakni, varian “Universal” serum siang yang berfungsi untuk melembapkan sekaligus menenangkan kulit karena pada serum ini berbahan dasar  Triple hyaluronic acid, Niacinamide, Centela asiatica & Allantoin. 

Serum untuk malam hari pada varian ini berbahan dasar Niacinamide, White Mulberry, Panthenol, Allantoin & Dipotassium Glycyrrhizate yang dipercaya bermanfaat untuk mencerahkan kulit, mengatasi Hiperpigmentasi dan warna tidak merata pada kulit.

Varian selanjutnya adalah “Shine Bright”  yakni serum siang yang bermanfaat untuk membantu kulit tampak lebih glowing serta meratakan warna kulit karena serum ini berbahan dasar diantaranya adalah Niacinamide 5%, N-Acetyl Glucosamine 2%, Yam Bean Extract, Papaya Extarct & Allantoin yang aman bagi kulit. Sedangkan varian serum untuk malam hari, diformulasikan dengan bahan bahan dasar Niacinamide 2%, Alpha arburtin, Tranexamic acid 2%, Licorice extract 1%, Grapefruit Extract 1 % yang dipercaya dapat membuat kulit lebih cerah.   

Varian terakhir “Youthful” berbahan dasar alami yang aman digunakan untuk kulit, diantaranya adalah Adenosione, Sepitonic (™) M3.0 + Vit E, Allantoin, Triple Hyaluronic Acid, Apple Fruit Extract, Ginseng Root Extract dan Collagen Extract from France Fish Collagen semua bahan ini terdapat di dalam serum pagi yang bermanfaat memberikan firming effect pada kulit. 

Sedangkan pada serum malam untuk varian ini berbahan dasar Niacinamide, Argireline ® Solution, Snail Secretion Filtrate, Date Seed Extract, Triple Hyaluronic Acid dan Babchi (Bakuchiol) Extract yang diformulasikan sebagai solusi perawatan anti aging.

BPOM dan menggunakan teknologi Korea

Sebagai produk perawatan wajah yang diaplikasikan pada kulit, keamanan produk adalah hal paling utama yang perlu diperhatikan. Untuk memberikan jaminan keamanan produk tersebut Skinmee telah mengantongi izin edar BPOM. 

Selain itu, Ismedy menginformasikan bahwa semua rangkaian produk Skinmee yang diproduksi dengan menggunakan teknologi korea dengan bahan yang alami dan aman untuk semua jenis kulit. 

Kedepannya, Skinmee akan terus berinovasi menciptakan beragam produk untuk solusi perawatan kulit dan tubuh. Serum DualMee Series ini akan dipasarkan melalui berbagai ecommerce  mulai dari harga Rp169.000,00 hingga Rp199.000,00.

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading