Sukses

Beauty

Cerita Ariel Tantum Mengatasi Permasalahan Wajah Hingga Akhirnya Menggunakan Skincare dari Tompi

Fimela.com, Jakarta Sama seperti perempuan lainnya, aktris Ariel Tatum pun pernah merasakan permasalahan wajah seperti breakout. Ia butuh proses lama hingga akhirnya memiliki wajah sehat dan bercahaya seperti saat ini.

Ariel Tatum pun mengatakan jika sekitar SMP dan SMA dia pernah mengalami wajah yang breakout. Hal ini terjadi akibat mencoba obatan racikan dari dokter karena banyaknya temannya yang juga menggunakan.

Tergiur oleh teman-temannya, akhirnya Ariel pun mencoba krim dokter tersebut dengan harapan wajahnya putih bercahaya. Namun, jauh dari harapan ternyata krim tersebut tidak cocok di wajahnya, dan menyebabkan wajahnya bermasalah. Dari situlahnya, ia merasa kapok menggunakan skincare sembarangan.

"Banyak temen pakai obat racikan dokter, jadi pengen nyobain juga. Kena omongan teman, tapi krim itu ternyata ngga coock sama aku. 1-2 tahun wajahku parah banget," ujar Ariel Tatum dalam acara peluncuran GEUT BY DR.T secara virtual pada (27/8).

Dari pengalaman tersebut, di tahun 2017 akhirnya perempuan kelahiran 1996 ini mulai mencari skincare yang memang cocok dengan kulitnya, hingga memperbaiki apa yang dikonsumsi.

"Lebih aware lagi dengan apa yang dimakan dan diminum. Sambil cari-cari skincare yang cocok dan natural. Karena sebenarnya penyembuhan masalah wajah itu dari nutrisi yang masuk ke tubuh kita. Jadi perawatan dan luar dan dalam," ungkapnya.

Skincare yang digunakan Ariel Tatum saat ini

Saat ini Ariel Tatum pun tengah mencoba skincare 'GEUTBY DR.T' yang baru saja diluncurkan oleh dr. Tompi Sp.BP-RE dan dr. Arti Indira. M. Gizi, SP.GK, FINEM.

Ariel mengatakan jika sudah mencobanya selama lima minggu, dan hasilnya sangat memuaskan. Ia mengatakan wajah bercahaya dan tetap sesuai dengan warna kulit leher hingga tangannya.

"Aku memang beauty enthusiast jugakan, jadi udah banyak coba pakai brand skincare. Dari high end hingga kini memilih yang lebih natural plant base. Dan kini aku menggunakan GEUT BY DR.T karena aku percaya dokter Tompi dan dokter Arti punya skincare dengan formula yang aman untuk kulit," ujar pemain film Selesai ini.

Ariel mengatakan pertama yang ia coba ialah cleanser, lalu retinol walau ia sempat ragu. Kemudian, menggunakan serum vitamin C, mouisturizer, hingga sunscreen.

"Setelah coba cleansernya ngerasain banget perbedaannya formulanya bekerja di kulit wajah. Sempet ragu sama retinol tapi pas coba ternyata bikin wajah glowing dan ngga kering," ungkap Ariel yang juga Brand Ambassador Geut BY DR.T.

Kandungan Geut BY DR.T

dr. Arti Indira mengatakan jika produk Geut BY DR.T memiliki kandungan antioksidan yang bermanfaat untuk kesehatan wajah dan mencegah radikal bebas. Dan dibuat simple saat menggunakan.

"Disemua rangkaian produk memiliki kandungan antikosidan. di retinol ada vitamin C," ujar dr. Arti.

dr. Tompi juga mengatakan jika Geut BY DR.T diambil dari Bahasa Aceh “Get” dan Bahasa Inggris “Good” yang memiliki arti “baik”, filosofi kebaikan ini akan terus menjadi nyawa dari setiap rangkaian produknya.

Skincare dengan kemasan didominasi warna orange dibuat berdasarkan keluhan pasien dr. Tompi yang kerap kali datang ke klinik kecantikannya. Berbagai masalah seperti flek hitam, warna kulit tidak merata, wajah memerah, hingga kulit kering dirasakan para pasiennya.

Dari situlah, dr. Tompi mulai mencari bahan-bahan skincare yang efektif menjawab permasalah wajah banyak orang. Akhirnya setelah 1,5 tahun terciptalah rangkaian skincare seperti Revitalize vitamin C+ Serum, Rejuvenate overnight retinol care, refine intense moisture, reinforce sun barrie, dan rebalance gantle cleanser.

"Banyak pasein yang treament ujung-ujungnya ada masalah wajah seperti flek. Setelah 10 tahun lebih saya memerhatian pasien saya. Mikir ingin cantik malah jadi ngerusak. Dari situlah mulai cari kandungan untuk membuat skincare yang aman dan bisa digunakan semua orang," ungakp dr.Tompi.

Saat ini rangkaian Geut BY DR.T sudah bisa didapatkan di websitenya hingga beberapa ecommerce.

 

#elevate women

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
10 Artis Ini Rajin Minum Jamu, Jaga Tradisi Sekaligus Kesehatan
Artikel Selanjutnya
Kenapa Tompi Dikritik karena Film 'Selesai' yang Disutradarainya?