Sukses

Beauty

Review: Cara Membuat Makeup Korea yang Bisa Jadi Mood Booster, Tertarik Coba?

Fimela.com, Jakarta Korean Makeup Look sedang menjadi tren di tengah berkembangnya budaya Korea di Indonesia. Gaya makeup Korea yang identik dengan dewy and fresh look menjadi daya tarik perempuan Indonesia untuk memiliki kesan kulit yang lebih sehat.

Untuk membuat Korean Look sendiri, diperlukan sejumlah produk makeup yang mendukung. Baru-baru ini, merek asal Korea Selatan, Barenbliss atau BNB hadir di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan makeup.

Hadir dengan tema Beauty in Joy, MUA Jina Kim yang menjadi pemilik BNB ingin produk makeup Korea yang dihadirkannya dapat membuat rutinitas makeup makin menyenangkan. BNB hadir di Indonesia dengan empat produk, yakni Berry Makes Comfort LipMatte, The Fortune Cookie Eyeshadow, Spark-tacular PartyBlush On, dan Rich Girl in Area Highlighter.

Nuansa girly menjadi dominan di koleksi makeup BNB. Memadukan warna pink, cokelat, peach, coral, dan gold yang menggairahkan dan menampilkan kesan cheerful. Fimela pun berkesempatan untuk mencoba langsung setiap produk makeup yang dihadirkan BNB. Penasaran bagaimana formula dari masing-masing produk?

 

1. Berry Makes Comfort LipMatte

Lipcream dari BNB ini hadir dengan aroma buah beri yang segar dengan hasil akhir silky matte. Mengandung Macadamia Oil, Vitamin E, dan Hyaluronic Acid membuat bibir terasa nutrisi. Berry Makes Comfort LipMatte hadir dalam enam shade berbeda untuk segala aktivitas. Mulai dari Berry Set untuk tampilan bold dan Chapter Nude untuk tampilan sehari-hari.

Agak sedikit berbeda dengan lipcream pada umumnya, Berry Makes Comfort LipMatte memiliki coverage yang ringan sehingga dalam sekali pulas tidak menutup warna kulit bibir melainkan memberikan warna transisi yang natural. Untuk tampilan yang lebih penuh, butuh dua hingga tiga pulasan. Tekstur dan formal dari Berry Makes Comfort LipMatte sangat direkomendasikan untuk pemilik bibir kering.

 

2. The Fortune Cookie Eyeshadow

3in1 eyeshadow ini menjadi solusi praktis untuk mengaplikasi warna eyeshadow dengan tiga tekstur berbeda. Dengan aroma vanilla, terdapat pilihan matte, shimmer, dan glitter dalam satu palet eyeshadow. Terdiri dari empat varian, eyeshadow dari BNB ini bisa menjadi pilihan untuk tampilan mata yang glamour maupun daily fresh.

Formula dari eyeshadow ini termasuk dalam kategori pigmented dengan Magnetic Smooth Powder. Memudahkan kamu untuk membaurkan warna tanpa fall out berlebihan.

 

3. Spark-tacular PartyBlush On

Warna pipi yang merona menjadi sorotan dalam Korean Makeup Look juga dihadirkan lewat tiga warna Spark-tacular PartyBlush On yang berbeda. Dengan aroma vanilla saat membuka kemasan menggugah penggunanya untuk bersemangat dalam rutinitas makeup. Pemilihan warna seperti Peach Topaz, Vintage Rose, dan Ruby Red memberikan pilihan bagi seluruh kulit perempuan Indonesia.

Untuk pemilik kulit sawo matang, bisa menggunakan Vintage Rose atau Ruby Red dengan kesan pipi yang sehat dan natural. Butiran blush yang lembut membuatnya dibaurkan di area pipi.

 

4. Rich Girl in Area Highlighter

Masih dengan aroma vanilla, BNB ingin memberikan kesan glowing yang natural pada wajah lewat Rich Girl in Area Highlighter. Tidak melulu merujuk pada warna Gold, BNB juga menghadirkan warna Champagne untuk kesan yang elegan. Yang menarik, kilau dari highlighter ini terbilang tahan lama seharian. Mempertahankan kilau natural untuk kesan kulit yang lebih sehat.

Simak video berikut ini

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading