Sukses

Beauty

7 Hari Efektif Kurangi Tanda Penuaan dengan Perawatan Kulit Terpercaya Asal Korea

Fimela.com, Jakarta Proses penuaan di kulit adalah proses yang tidak bisa kita hindari. Namun, kita bisa mengantisipasi proses penuaan dini melalui gaya hidup dan perawatan tepat dengan produk kecantikan terpercaya. Kali ini, Laneige melalui rangkaian Perfect Renew Youth yang terdiri dari 6 produk andalan, dipercaya mampu mengurangi tanda penuaan dini hanya dalam waktu 7 hari pemakaian. 

Enam produk tersebut terdiri dari Perfect Renew Youth Skin Refiner, Perfect Renew Youth Skin Emulsion, Perfect Renew Youth Regenerator, Perfect Renew Youth Cream, Perfect Renew Youth Eye Cream, dan Perfect Renew Youth Retinol. 

Melalui rangkaian Laneige Perfect Renew Youth, maka kamu bisa mengantisipasi proses penuaan dini sehingga bisa menikmati prosesnya dengan bahagia, di semua jenjang usia. Pentingnya pemilihan produk yang tepat tentu akan membawa kamu mencapai titik kulit terbaikmu di segala usia. 

Rangkaian produk Laneige Perfect Renew Youth

Rangkaian produk Laneige Perfect Renew Youth dikembangkan oleh Global Joint Research for Development. Teknologi tersebut didapat dengan mengombinasikan Energy-glyco dan Tri-Peptide untuk membentuk teknologi anti-aging eksklusif yang lebih efektif untuk kulit.

Energy-Glyco didapat dari konsentrat akar Jahe wild butterfly dengan cara diekstrak, yang berfungsi untuk meregenerasi sel kulit dan mengaktifkan energi di kulit. Sementara itu, Tri- Peptide berfungsi untuk menciptakan protein anti penuaan, zat procollagen sebagai sumber dari kolagen dapat meningkatkan kekencangan dan kekenyalan kulit, serta dilengkapi dengan Berry Complex yang memiliki anti oksidan 4x lebih kuat dari Vitamin C yang terbuat dari Acai berry dan ekstrak acerola.

sedangkan untuk Perfect Renew Youth Retinol mengandung retinol murni dengan kemurnian 95% yang efektif memperkuat tekstur serta elastisitas kulit. Tripeptida Perancis di dalamnya akan memperkuat elastisitas kulit untuk membantu menyamarkan garis di area dagu atau pipi. 

Kampanye My Age Of Beauty is Now!

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by LANEIGE Indonesia (@laneigeid)

Asam hialuronat 5-D dengan ukuran berbeda diserap halus ke dalam kulit untuk meningkatkan penyerapan retinol. Tekstiurnya sangat nyaman dipakai, bahkan sangat melembapkan dan menghidasi kulit. 

Pada kesempatan ini, Laneige juga mengkampanyekan “My Age Of Beauty is Now!” menggandeng ilustrator Dinda PS untuk mengajak semua gender dan usia untuk bisa mengantisipasi dan menikmati proses penuaan dengan bahagia. 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading