Sukses

Beauty

Aksi Majikan Dandani ART saat Menikah, Hasil Akhirnya Sukses bikin Pangling

Fimela.com, Jakarta Di hari pernikahan, tentu seorang perempuan ingin tampil cantik dan menawan. Hal ini juga dialami oleh  seorang asisten rumah tangga yang ingin tampil cantik di hari bahagianya tersebut. Rupanya, hal ini berhasil diwujudkan oleh sang majikan yang memberikan hadiah jasa rias untuk sang ART. 

Tentu rasa bahagia tak bisa dipungkiri. Sang majikan mendandani langsung sang ART dengan sepenuh hati. Hal ini berhasil viral. Melalui video yang diunggah di TikTok, sang majikan mulai mengaplikasikan makeup langkah demi langkah. 

Rupanya, sang majikan adalah seorang MUA, dan benar-benar paham karakter wajah asisten rumah tangganya tersebut. Ia berhasil menyelesaikan setiap tahap dengan sempurna demi mewujudkan riasan yang tampak memukau. 

Perubahan yang drastis

Berkat keahlian sang majikan, sang ART tampak cantik memesona. Riasannya bikin pangling dan terlihat elegan. Sang majikan memberikan detail pada area matanya sehingga terlihat semakin segar. Bahkan, riasannya tersebut kian memukau saat dipadukan dengan kebaya pernikahannya. 

 "Lihat, dia cantik banget," begitu ujarnya. olesan makeup yang dilakukan sang majikan, ART itu pun berhasil tampil memukau di hari spesialnya. Bahkan potret wanita itu juga berhasil membuat banyak warganet ikut terpukau. 

Tuai pujian

@monaistiara

Jadi MUA nya ART ku hari ini 🥰 #MUA #monaistiara #foryoupage #fyp

♬ Love You Like A Love Song - 🤍

Terbukti, video tersebut lantas mendapat banjiran pujian dari banyak akun. Apresiasi dengan perubahan yang memukau itu ramai ditunjukkan untuk sang majikan, Mona Istiara. Tak ketinggalan, aksi yang diberikan Mona untuk sang ART juga banyak diacungi jempol oleh warganet.

"Cantik di hari istimewa...di tangan majikan yang baik hati," ujar @rinibagus2110.

"Pangling bgt sih sm hasilnya.. keren kak.. makin sukses terus ya kak," komentar @bunda_khalisa.

"Make up nya keren banget, cantikkk," lanjut @ny.sitorus.

 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading