Sukses

Beauty

Kolagen 2in1, Dapat Diminum dan Dijadikan Masker Wajah

Fimela.com, Jakarta Kolagen merupakan salah satu jenis protein yang berserat yang memiliki jumlah paling banyak dalam tubuh. Kolagen juga dapat dikatakan fondasi utama dari tulang, kulit, urat dan jaringan ikat yang memberikat struktur dan juga kekuatan.

Pada usia 20 tahun ke atas produksi kandungan kolagen dalam tubuh sudah mulai menurun, yang menyebabkan munculnya tanda-tanda penuaan dini. Salah satu akibat dari berkurangnya produksi kolagen dalam tubuh adalah kulit terasa lebih kering, munculnya kerutan halus dan juga berkurangnya elastisitas pada kulit. 

Hal tersebut dapat dicegah dengan melakukan perawatan diri, baik perawatan yang dilakukan dari dalam maupun perawatan yang dilakukan dari luar. Perawatan dari luar, sudah pasti penggunaan skincare yang sesuai dengan jenis kulit dan kebutuhan kulit.

Sedangkan perawatan dari dalam dapat dilakukan dengan mengkonsumsi minuman kolagen, dengan kandungan kolagen yang mampu membantu dalam memenuhi kebutuhan kolagen dalam tubuh. Pomeglow hadir sebagai salah satu bentuk solusi yang dapat membantu dalam memenuhi kebutuhan kolagen dalam tubuh, membantu dalam menutrisi kulit dari dalam dan menjadi salah satu produk kolagen 2in1 dalam setiap kemasannya.

Siti Nur Rohmah, selaku Owner dari produk Pomeglow mengatakan, produk kolagen ini merupakan minuman kolagen yang ingredients nya baik untuk kulit, di antaranya adalah serbuk delima, fish collagen, L-glutathione, ganggang laut, daun stevia, asam malat, dan banyak kandungan lainnya.

“Uniknya dalam ingredients Pomeglow tidak menggunakan pemanis buatan, perasa sintesis atau creamer, sehingga ingredients tersebut sangat aman dan baik untuk digunakan sebagai masker. Pada kandungannya juga memiliki berbagai manfaat seperti mencerahkan kulit, menjaga kelembapan kulit, menghaluskan kulit, mengurangi peradangan jerawat, membantu menyamarkan bekas jerawat, dan masih banyak manfaat lainnya.”

Digunakan untuk masker wajah

Tak hanya diminum, bisa juga menjadi masker wajah yang mampu membantu perawatan dari luar, mengurangi inflamasi pada jerawat, menyamarkan bekas jerawat maupun flek, memberikan kelembaban pada kulit dan menjadikan kulit tampak lebih bersih dan cerah.

Pada teksturnya, masker Pomeglow juga bisa digunakan sebagai exfoliating mask (masker eksfoliasi) yang membantu mengangkat sel kulit mati sehingga kulit tampak lebih segar dan membantu dalam proses regenerasi sel kulit baru. 

Bisa dikonsumsi untuk anak usia 6 tahun ke atas, ibu hamul dan menyusui karena ingredients yang aman dan alami. Pada kandungan kalsium dari ekstra ganggang lautnya juga membantu menjadi asi booster bagi busui, produk dengan harga Rp119.000 bisa meningkatkan asinya agar lancar dan perawatan dari dalam untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit. 

#elevate women

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Menjaga Kesehatan Kulit dan Tubuh dengan Konsumsi Minuman Kolagen
Artikel Selanjutnya
7 Cara Mendapatkan Kolagen Alami untuk Kulit Anti Keriput