Sukses

Beauty

Sebelum Kembali Work From Office, Perbaiki Skin Barrier dengan Kebaikan Centella Asiatica

Fimela.com, Jakarta Saatnya kembali work from office setelah kurang lebih dua tahun bekerja dari rumah akibat pandemi COVID-19. Namun sebelum kembali work from office, pastikan tubuh dan wajah memiliki stamina yang prima. Pasalnya, banyak masalah kulit yang umumnya dialami selama bekerja dari rumah.

Mulai dari kulit kusam, jerawat hingga iritasi. Hal ini disebabkan karena selama pandemi, skin barrier kebanyakan orang mengalami kerusakan akibat penggunaan masker terlalu lama. Untuk mengatasi hal ini, kamu bisa memanfaatkan kebaikan centella asiatica sehingga kamu bisa tampil percaya diri saat work from office.

Centella Asiatica sendiri dikenal memiliki manfaat baik untuk kulit sensitif dan memperkuat skin barrier. Bahan alami yang satu ini juga digunakan merek asal Korea Selatan, A'pieu dalam rangkaian skincare terbarunya, Madecassoside.

"Kandungan Centella Asiatica sudah populer di Korea. Namun sedikit orang mengetahui bahwa salah satu kandungan paling aktif pada Centella Asiatica adalah Madecassoside. A’pieu menghadirkan rangkaian produk ini sebagai holy grail para wanita terlebih para pemilik kulit sensitif untuk memperbaiki, memperkuat dan mengatasi permasalahan skin barrier dan maskne pasca pandemi.” ujar Melati Putri selaku Brand Representative A’Pieu Indonesia.

 

Kandungan aktif dalam Centella Asiatica

Centella Asiatica atau tiger grass dikenal sebagai tanaman obat yang dapat menenangkan kulit dan memperbaiki kulit wajah yang rusak. Rupanya ia memiliki kandungan lain yang disebut madecassoside yang menjadi komponen paling aktif dan dapat menenangkan. Ia juga dapat melembapkan serta efektif memperbaiki skin barrier.

Menurut dermatologist Claire Y Chang, madecassoside adalahkandungan yang sangat menjanjikan bagi kulit sensitif dan acne prone skin . Bagi para pemula, disarankan untuk menggunakan dua produk berikut ini untuk digunakan sebelum mengaplikasikan makeup.

1. A’pieu Madecassoside Ampoule 2x

Dengan kandungan 99.9% ekstrak Centella Asiatica produk ini dapat memberikan lapisan pelindung pada kulit sehingga membantu memperkuat skin barrier dan memberikan efek menenangkan. Selain itu produk ini juga mampu memberikan efek kulit yang jauh lebih sehat dan membuat wajah lebih bersih dan glowing.

2. A’pieu Madecassoside Cica Gel

Cica Gel merupakan gel yang mudah menyerap dengan konsentrasi tinggi yang mengandung 0.5% Madecassoside dan 70% Centella Asiatica Leaf Water yang berfungsi untuk membantu memperkuat skin barrier, menghidrasi dan dapat digunakan oleh kulit sensitif.

Simak video berikut ini

#elevate women

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Beauty Review: Mencoba Lini Perawatan Kulit Terbaru untuk Menenangkan Kulit dan Perkuat Skin Barrier
Artikel Selanjutnya
Kenali 5 Kandungan Skincare yang Bisa Memperkuat Skin Barrier